Ilustrasi Meow Cafe. Pecinta kucing wajib untuk mengunjungi sebuah kafe di Gaza untuk bermain sama anabul lucu/Net
Ilustrasi Meow Cafe. Pecinta kucing wajib untuk mengunjungi sebuah kafe di Gaza untuk bermain sama anabul lucu/Net
KOMENTAR

Pecinta kucing wajib untuk mengunjungi sebuah kafe di Gaza. Kafe kucing atau Meow Cafe jadi pembicaraan traveler dunia karena orang bisa membayar untuk minum kopi dan bermain dengan kucing sepuasnya.

Di daerah kantong Palestina yang dikuasai oleh kelompok militan Hamas dan dilumpuhkan oleh blokade selama 17 tahun ini, penduduk yang berusaha melarikan diri dari masalah di wilayah tersebut dengan menjajal kafe kucing. Pada hari Kamis lalu mereka berbondong-bondong mengunjungi Meow Cafe yang baru.

Kafe ini merupakan sebuah jawaban Kota Gaza terhadap konsep unik untuk meredakan stres yang telah dicoba dan berhasil di seluruh dunia.

Dikutip dari AP, pendiri kafe tersebut, Naema Mabed, 52 tahun, mengatakan bahwa ia membayangkan tempat tersebut sebagai tempat pelarian unik dari tekanan kehidupan di Gaza. 

Tak dimungkiri, dengan kurangnya pilihan rekreasi, tingkat pengangguran kaum muda lebih dari 60 persen dan seringnya terjadi konflik dengan Israel kafe kucing diharapkan bisa jadi solusi baru untuk wargal sejak Hamas dengan kejam menguasai wilayah tersebut pada tahun 2007.

Di tempat nongkrong yang nyaman, Mabed menawarkan layanan minuman sederhana dan mendorong para tamu untuk langsung menuju ke pojok kucing untuk memelihara dan bermain dengan teman-teman berbulu.




Miliki Lebih dari 68 Dapur Umum, World Central Kitchen Kembali Beroperasi di Gaza PascaSerangan Israel yang Membunuh 7 Pekerja

Sebelumnya

Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News