Nala Cat, yang punya brand makanan kucing dengan namanya sendiri. Kucing ini diperkirakan menghasilkan USD100 juta, setara Rp1,52 triliun/NET
Nala Cat, yang punya brand makanan kucing dengan namanya sendiri. Kucing ini diperkirakan menghasilkan USD100 juta, setara Rp1,52 triliun/NET
KOMENTAR

KONTES tidak hanya untuk manusia saja. Terbukti, anak bulu alias kucing rupanya juga ada kelasnya untuk kategori terkaya di dunia. 

Dengan meraih predikat kucing terkaya dengan mengantongi penghasilan sendiri bisa meraup cuan cukup banyak lho!

Salah satunya adalah Nala Cat, yang punya brand makanan kucing dengan namanya sendiri. Kucing ini diperkirakan menghasilkan USD100 juta, setara Rp1,52 triliun. 

Sebagai peliharaan yang bikin gemes pemilik, kucing juga disebut sebagai hewan paling populer. 

Banyak pecinta kucing kerap memelihara kucing lewat jalur adopsi, ataupun dengan menyelamatkan kucing-kucing yang terlantar di jalanan. 

Kucing Nala sendiri berjenis blasteran Siamese dan Tabby, dipelihara oleh pasangan Shannon Ellis dan Pookie Methachittiphan. Keduanya membuatkan akun Instagram khusus Nala, sekaligus mengelolanya. Akun Instagram Nala kini memiliki 4,5 juta followers. 

Berkat jumlah followers-nya itu, Guinness World Record memberikan penghargaan rekor sebagai kucing yang paling banyak memiliki pengikut di platform Instagram.




Menko PMK: Mendikdasmen Harus Jadi Lokomotif Hadapi Tantangan Pendidikan di Era Disrupsi

Sebelumnya

Mendikdasmen Abdul Mu’ti: Kekuatan JK-3Ship untuk Pendidikan Bermutu, Apa Itu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News