Ilustrasi Hair Grow Activation Therapy
Ilustrasi Hair Grow Activation Therapy
KOMENTAR

LEBIH dari 23 tahun berpengalaman sebagai solusi permasalahan kulit dan wajah, ERHA terus melakukan inovasi lewat peluncuran ERHA Hair Care Center di Jakarta, Senin (31/7). Berbagai program dan treatment mengatasi segala jenis permasalah rambut seperti Hair Grow Activation Therapy ada di sini.

"Treatment unggulan dari ERHA Hair Care Center adalah Hair Grow Activation Therapy," kata Head of ERHA Hair Care Center, Alisa Agustine.  

Menurut dia, treatment unggulan setelah lebih ratusan ribu tindakan yang telah berhasil dilakukan dan menjadi solusi unggul untuk pertumbuhan rambut.

"Hair Grow Activation Therapy terdiri dari dua tahapan, yaitu microneedling dan Red Light Therapy, sehingga lebih efektif dalam mengatasi permasalahan kebotakan rambut," ujarnya. 

Dirinya berharap, ERHA Hair Care Center jadi solusi kebotakan nomor 1 di Indonesia. Selain peresmian branding baru, pada acara ini juga dilakukan official launching Mahastylist Community. 

Komunitas healthy-hair stylist pertama di Indonesia yang akan menjadi wadah bagi para hair stylist. Tujuan dari didirikannya komunitas ini, jelasnya, wadah memberikan ilmu terkait dengan kesehatan rambut, yang selama ini dibutuhkan oleh para hair stylist. 

Selain itu, melalui komunitas ini para hair stylist yang bergabung dapat mengembangkan ilmunya, baik dalam bentuk hard-skill maupun soft-skill. Dengan memiliki sertifikasi sebagai healthy hair stylist, para hair stylist dapat menjadi penyalur informasi tentang pentingnya menjaga kesehatan rambut yang sejalan dengan gaya hidup yang stylish dan sehat.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan Hair Care Center by ERHA sebagai wujud nyata dari komitmen ERHA dalam memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut," tuntasnya.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E