Foto Ucapan Idul Adha Sri Mulyani /net
Foto Ucapan Idul Adha Sri Mulyani /net
KOMENTAR

MOMEN Idul Adha 1444 H, dijadikan Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, sebagai ibadah bersama orang terkasih dan tercinta untuk menjalankan ibadah shalat Ied di Masjid Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak.

"Alhamdulillah, pagi tadi dapat menjalankan salat Ied di Mesjid Sholahuddin Kantor Pusat Direktorat Jendral Pajak," tulis Sri pada akun media sosil pribadinya @smindrawati dikutip, Kamis (29/6).

Bersama para cucu dan putrinya, orang nomor satu di Kementerian Keuangan Republik Indonesia ini menyempatkan diri berswafoto dan berbagi kebahagiaan dengan 2,7 juta pengikutnya di Instagram.

"Selamat Merayakan Idul Adha 1444 H kepada semua kawan, handai taulan dan semua yang merayakannya," ucap Sri.

Dia pun berharap agar ibadah qurban bisa memberikan kekuatan untuk menjalankan tugas dan kehidupan dengan ikhlas.

"Dengan ibadah Qurban - semoga Allah SWT ridho dan memberikan kekuatan bagi kita semua untuk menjaga kesalehan kesabaran keridhoan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan kehidupan," pungkas Sri.

Di postingan sebelumnya, Sri juga mengulas sedikit sejarah Ied Adha mengenai pengorbanan mulia yang dilakukan Nabi Ibrahim a.s dalam wujud ketakwaan yang amat besar kepada Allah SWT.

“Beliau telah mengajarkan kita arti ketulusan dan keiklasan sesungguhnya kepada Allah SWT,” ucapnya.

Dirinya berharap mengenai momen idul adha sebagai bentuk keiklasan serta pengorbanan antar sesama manusia.

“Semoga apapun yang kita kurbankan pada momen idul adha kali ini mendapatkan berkahnya dan rida-Nya memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita,” harapnya.

“Serta menjadi lading pahala bagi kita kelak, aamiin..,” lanjutnya.

Diakhir postingannya, Sri Mulyani tampak menyampaikan sebuah niat yang suci, tulus dan iklas, umat-Nya untuk berserah diri meningkatkan iman dan takwa kepada sang pencipta.  

 




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News