Syahnaz bersama sang suami foto keluarga
Syahnaz bersama sang suami foto keluarga
KOMENTAR

MEDIA tanah air heboh memberitakan hubungan gelap Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Berawal dari postingan sang istri, Lady Veronica Nayoa di instagram miliknya, Selasa (20/6) malam. 

Lady menyampaikan pada instastory nya dengan dibagikan ke akun instagrram suami, serta adik Rafi Ahmad itu mengenai jalinan terlarang itu sejak Juli 2022. 

"Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady dalam unggahan tersebut.

Dirinya menyinggung isi percakapan antara suaminya dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu. 

Tak lupa dia menantang agar kedua orang ini untuk berani menyampaikan ke publik atas tudingan yang disampaikannya dan mengakui kepada pasangan masing-masing. 

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tantangnya. 

Dia pun sempat mempertanyakan kepada mantan Billy Syahputra itu untuk kepuasan yang pernah berakhir hingga kembali terulang sejak Juli 2022. 

Bahkan diakui Lady, suaminya sampai melukis tato di punggung Rendy seperti tampak gambar wajah Syahnaz.

Lady mengungkapkan, bakal melaporkan Rendy dengan dugaan "KDRT psikis pada Januari 2023" namun tidak jadi alias dicabut laporan setelah ada kesepakatan dari masing-masing untuk tidak mengulangi perbuatan terlarang tersebut. 

"Saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan," kata Lady yang juga mencantumkan percakapan dengan suami Syahnaz, Ritchie Ismail alias Jeje.

Lady juga menuding bahwa Syahnaz membelikan Rendy sebuah iPhone 11 Pro Max lengkap dengan nomor baru "supaya enggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu,"

Bukan cuma itu, Lady menuding Syahnaz membayar kamar hotel pada Agustus 2022, mendatangi Rendy saat syuting di Bandung pada Oktober 2022, dan makan bersama, serta membelikan sebuah tumbler.

"Bagaimana suami saya enggak balik-balik lagi kalau kamu selalu hubungi terus, sudah diganti nomor HP mu tiga kali oleh suamimu, malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," kata Lady.

"Jadi saya ikhlaskan ya, semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami saya," lanjutnya.

 

 




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment