KOMENTAR

PUTRI Indra Brasco dan Mona Ratuliu, Davina Shafa Felisa genap 20 tahun. Putri sulung yang biasa disapa Mima Shafa itu memiliki cara unik untuk belajar mandiri. Mima diketahui melakukan presentasi di depan orang tuanya untuk meminta izin ngekos

Melalui presentasi yang dibuat, Mima menjabarkan perjalanannya ke kampus. Selain memakan waktu yang banyak, tapi juga biaya yang tidak sedikit. "Nih bocah ada maunya lagi nih," kata Indra Brasco dalam video yang dibagikan.

“Persentasi, kamu asal jangan persentasi mau kawin loh ya. Mau presentasi tentang apa?" kata Indra lagi yang membuat putrinya tertawa. 

Dari persentasinya mima menjabarkan jarak tempuh dari rumah ke kampus, selain itu biaya perjalanan yang harus dikeluarkan selama sebulan. Secara detail, mulai dari waktu tempuh hingga biaya yang harus dikeluarkan selama sebulan. Mima memperlihatkan presentasinya melalui layar TV. 

Selain menggunakan jasa taksi online, Mima juga menjabarkan biaya yang harus dikeluarkan saat membawa mobil pribadi dan gaji untuk sopir. Melihat pengeluaran yang dikeluarkan selama sebulan, Mima meminta izin untuk ngekos dekat dari kampus. 

Dalam presentasinya, Mima juga menjabarkan secara detail keuntungan ngekos. Selain menghemat biaya yang dikeluarkan, dia juga bisa belajar mandiri dalam mengatur keuangan.

Meski berat melepas, Indra dan Mona mengizinkan putrinya untuk belajar mandiri. Bahkan, bagi Mona, merupakan hal terberat ketika melepas anaknya izin memisahkan diri dari orang tua.




5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Sebelumnya

Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment