Menteri Bintang Puspayoga bersama Putri Ariani di KemenPPPA, Senin (12/6)
Menteri Bintang Puspayoga bersama Putri Ariani di KemenPPPA, Senin (12/6)
KOMENTAR

KEMARIN, Putri Ariani berkesempatan mengunjungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Putri berkunjung untuk memberikan semangat kepada teman-teman dari Yayasan Rawinala, sebuah lembaga yang melayani kebutuhan pendidikan penyandang tunaganda netra.

Kedatangan Putri disambut hangat oleh Menteri PPPA Bintang Puspayoga. Dalam jamuannya Bintang mengatakan, sangat bangga atas prestasi yang diraih putri dari Ismawan Kurnianto di ajang sebesar America’s Got Talent. Dia juga memberikan dukungan di final yang rencananya akan digelar pada Agustus atau September 2023.

“Kami di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, hari ini kita kedatangan Putri, seorang anak yang Tangguh, yang tentunya nanti bisa menjadi inspirasi anak-anak Indonesia,” kata Menteri Bintang dalam sambutannya.

“Hari ini ada banyak anak-anak istimewa yang hadir dari Yayasan Rawinala. Mudah-mudahan bisa mendengarkan inspirasi daripada Ananda Putri,” lanjut dia.

Putri pun ikut memotivasi teman-teman dari Yayasan Rawinala untuk terus semangat dan pantang menyerah dalam menggapai impian. Ia juga mengingatkan kepada orang tua agar terus memberikan dukungan dan kesempatan kepada anak mereka yang mengalami keterbatasan.

“Orang tua harus menjadi sahabat bagi anak-anaknya dalam menggapai cita-cita mereka,” pesan pencipta lagu Lonelyness ini.

Di akhir pertemuan, Putri mempersembahkan sebuah lagu untuk menyemangati teman-teman disabilitas di Yayasan Riwanala dan membagi-bagikan bingkisan untuk menunjukkan bahwa teman-teman di yayasan tersebut tidak sendiri. Masih banyak yang peduli akan kehadiran mereka.




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News