KOMENTAR

PERSONEL BTS, V, menunjukkan gayanya dengan tas yang dirancang bersama Hybe. Tas kulit Mute Boston ini menggunakan kombinasi palet warna favorit V yaitu cokleat, hijau, dan abu-abu.

Tas multifungsi dengan pesona klasik berbentuk kotak tersebut berpadu dengan hardware emas dan crossbody strap. Tak sampai di situ, V memadukannya dengan syal twilly dalam corak floral beraksen cheerful pada tas. Saat merilis tas tersebut, ia juga menghadirkan rangkaian bros yang bisa dipadupadankan dalam berbagai cara. 

Nama BTS di industri fesyen, jadi tidak mengherankan jika mereka meluncurkan pakaian dan aksesoris yang dirancang sendiri, maupun berkolaborasi dengan para desainer papan atas dunia.

Tapi merchandise yang dibuat dengan baik adalah berkah sekaligus kesedihan bagi fandom sebesar ARMY. Kurang dari satu menit setelah V's Mute Boston Bag mulai dijual pada Januari tahun lalu, tas itu terjual habis. Bahkan penyanyi Lea Salonga men-tweet kesedihannya karena gagal mendapatkan tas yang dirancang V itu.

Sebelum diluncurkan, koleksi V sudah banyak diminati. Koleksi yang dirancang sendiri bersama Hybe itu termasuk tas kulit Boston dengan pita satin bermotif bunga dan tiga set bros.

Di Jepang, koleksinya sudah terjual habis melalui pre-order sehari sebelumnya. Beberapa penggemar melaporkan bahwa tas tersebut terjual habis di Weverse Shop satu atau dua detik setelah peluncuran. Wow!

Dengan begitu besarnya animo ARMY, apakah V akan mendesain tas atau fashion item lainnya?




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Sentuhan Mewah dan Nyaman untuk Perempuan Urban Rancangan Pricilla Margie

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga