Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menunaikan ibadah umroh/Net
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menunaikan ibadah umroh/Net
KOMENTAR

KABAR mengejutkan datang dari Paula Verhoeven dan Baim Wong. Pasangan ini memutuskan untuk turun dari pesawat, karena kondisi kesehatan Paula tiba-tiba saja menurun. Baim dan Paula rencananya berangkat haji pada 7 Juni kemarin, memenuhi undangan Raja Salman.

“Iya, ada masalah kesehatan dengan Paula. Makanya, ini pada mau jenguk Paula,” kata Baim, Kamis (8/6).

Lebih lanjut Baim mengatakan, dirinya belum tahu betul apakah keberangkatannya ini benar-benar dibatalkan atau ditunda. Sebab, ia masih harus mengondirmasi hal tersebut ke pihak travel yang membawanya pergi haji tahun ini.

Selain itu, Baim juga mengaku sedih atas pembatalannya, mengingat Sang Ayah sangat bahagia ketika tahu bahwa ia akan pergi ke Tanah Suci dan menunaikan ibadah haji.

“Masih sedih, iya. Apalagi papa saya waktu itu kan konfirmasi ke beliau, saya juga yang pertama memang dia yang paling senang saya berangkat. Pas dia bilang ‘nggak apa-apa’, ya sudah,” ujarnya.

Terkait undangan dari Raja Salman, memang betul bapak dua anak ini mendapatkan visa haji yang ditandatangani langsung oleh Sang Raja. Hal ini kemudian disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Ustadz Adit.

Baim Wong mengaku bahagia. Dirinya tidak menyangka kesempatan ibadah haji ini datang secepat itu.

“Saya sempat kaget juga, tapi alhamdulillah dikasih tahu beneran berangkat, ya syukur. Karena memang belum waktunya dipanggil, sekaya dan semampu apapun kita, ya belum” ucapnya.

“Jadi, pas sekarang di panggil, insya Allah siap,” demikian Baim.




Namanya Viral Gara-Gara “Hanyut”, Ini 3 Fakta Menarik tentang Halda

Sebelumnya

Menjelajah Keindahan Danau Toba dan Kekayaan Budaya Batak Lewat Film “Harta, Tahta, Boru Ni Raja”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment