Raffi Ahmad dan Nagita batal berangkat haji tahun ini/Net
Raffi Ahmad dan Nagita batal berangkat haji tahun ini/Net
KOMENTAR

RAFFI Ahmad dan keluarga baru saja membagikan kabar kurang bahagia. Ia dan Gigi mengaku batal pergi haji seperti yang direncanakan akan berangkat pada 25 Juni mendatang. Padahal, orang tua dari Rafathar dan Rayyanza ini sudah menunggu antrean selama lima tahun.

‘Ya, namanya juga belum waktunya. Nggak apa-apa,” kata Raffi, Selasa (13/6) lalu.

Menurut Raffi, kegagalannya itu bukan sesuatu hal yang aneh dan ia mengaku tidak terlalu kecewa. Apalagi, dalam kehidupannya Raffi sering kali mengalami kegagalan.

“Ya, ini kan diundang ke rumah Allah, semoga ada kesempatan lagi,” ujar pria 36 tahun itu.

Sebelumnya sempat beredar kabar, bahwa kepergian Raffi dan keluarga ke Tanah Suci karena adanya undangan dari Kerajaan Arab Saudi, seperti halnya Baim Wong dan istri. Namun hal ini segera dibantah oleh Raffi.

“Nggak lah, gue ikut antre. Udah lima tahun nih,” tegasnya.

Ada satu hal yang kemudian dijadikan pelajaran oleh Raffi, yaitu jangan mengumbar cerita tentang keberangkatannya ke Tanah Suci. Sebab, ia khawatir nantinya akan batal lagi seperti sekarang.

Sebelumnya, Farah.id mengabarkan rencana keberangkatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah hari ini Insya Allah lagi mencoba berupaya, dalam hati kecil ingin haji, terus tiba-tiba ada aja jalannya. Insya Allah lagi diurus semua, tadi sudah manasik haji,” kata Raffi Ahmad.

Raffi mengungkapkan, seharusnya mereka sudah berangkat haji sejak tahun-tahun sebelumnya, namun selalu ada kendala.

“Harusnya tahun kemarin berangkat, tapi nggak bisa. Dua tahun yang lalu juga sama. Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut, selalu nggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali,” papar Raffi.

Tahun ini, ia mantap untuk berangkat karena sang ibunda Amy Qanita mengajaknya menunaikan ibadah haji.

“Tahun ini tiba-tiba Mama Amy ngajakin. Karena Mama yang ajak, jadi ya sudah deh. Minta ke Priyo (karyawannya) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi. Insya Allah bisa haji tahun ini,” tutur ayah dua anak tersebut.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment