Film komedi <i>Star Syndrome</i> akan ramaikan bioskop Tanah Air/Net
Film komedi Star Syndrome akan ramaikan bioskop Tanah Air/Net
KOMENTAR

NAMA Gilang Dirga di blantikan dunia hiburan Tanah Air bukan lagi nama baru. Ia dikenal karena kepiawaiannya menirukan suara dari tokoh-tokoh terkenal, mulai dari politikus, selebriti, hingga orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. Kini, Gilang bisa disebut sebagai komedian.

Kalau dipikir-pikir, kurang tenar apa Gilang Dirga. Tapi yang membuat terheran-heran ia bisa juga terkena star syndrome. Ia ingin terus merebut kejayaannya dan mengalahkan selebriti-selebriti papan atas.

Keseruan Gilang Dirga dan kelucuan aktingnya bisa Sahabat Farah saksikan di film terbaru Garapan Mahakarya Pictures, berjudul Star Syndrome. Disutradarai oleh Soleh Solihun, yang sebelumnya juga menjadi sutradara film Mau Jadi Apa? (2017) dan Reuni Z (2018).

Film Soleh Solihun ini menceritakan tentang seorang mantan vokalis yang ingin kembali eksis di dunia tarik suara. Tantangan dan perubahan yang terjadi di masa kini membuat dirinya semakin bersemangat untuk berjuang.

Meskipun film ini bergenre komedi, tetapi Star Syndrome tetap sarat pesan moral yang dapat menginspirasi para pekerja seni atau yang sedang berjuang untuk berkarya.

Sinopsis Star Syndrome

Star Syndrome bercerita tentang seorang mantan vokalis bernama Jay (Gilang Dirga). Dia merupakan seorang vokalis yang terkenal pada masanya. Seiring berjalannya waktu, nama Jay kian menghilang. Karena itu, ia memutuskan untuk kembali berkarya di dunia musik.

Di lain sisi, industri musik terus berkembang. Jay yang kebingungan dan terus berupaya mewujudkan keinginan, bertemu dengan Noor (Kezia Alethia) yang membuatnya semakin bersemangat. Jay kemudian memutuskan untuk berduet dengan Noor guna merebut kembali masa kejayaannya di panggung musik.

Selain Gilang Dirga dan Kezia Alethia, film ini juga diperankan oleh sejumlah nama besar seperti Tanta Ginting, Tora Sudiro, Tissa Biani, Maisha Kanna, Ariyo Wahab, dan Sita Nursanti.

Didukung pula oleh Randhika Jamil, Thomas Ramdhan, Gusti Hendy, Randy Danistha, Hifdzi Khoir, Kristo Immanuel, Tike Priatnakusumah, Indy Barends, Joe Reator Project, dan Mamat Alkatiri.

Star Syndrome akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 8 Juni 2023. So, stay tune!




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment