KOMENTAR

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengharapkan Putri Indonesia Pariwisata 2023 Lulu Zaharani Krisna Widodo harus giat mempromosikan destinasi wisata Indonesia, terutama yang ada di Lampung.

Hal itu disampaikan Menparekraf dalam kunjungan ke Lampung untuk meresmikan Desa Kelawi menjadi salah satu desa wisata terbaik di Lampung Selatan, Lampung pada Sabtu (28/5/2023).

Seperti diketahui Lulu Zaharani adalah putri asli Lampung. Karena itulah dia diharapkan dapat mempromosikan potensi budaya dan wisata di tanah kelahirannya.

Meski demikian, Menparekraf juga berharap Putri Indonesia Pariwisata2023 dapat mempromosikan destinasi wisata yang tersebar luas di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Dengan demikian, diharapkan angka kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara dapat terus meningkat.

Semakin banyaknya destinasi wisata di berbagai daerah bukan hanya semata menaikkan nama Indonesia di pentas internasional.

Lebih dari itu, diharapkan pariwisata yang kian berkembang akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat sekitar. Dengan terbukanya lapangan kerja yang semakin luas, maka perekonomian masyarakat juga akan bertambah baik.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News