@nurasiauno
@nurasiauno
KOMENTAR

SOSOK Nur Asia Uno menjadi inspirasi bagi banyak perempuan Indonesia. Paras yang cantik, karakter yang ramah dan ceria, serta keharmonisan rumah tangganya besama Sandiaga Uno memang membuat perempuan kelahiran tahun 1970 ini menjadi idola.

Tak hanya menjadi inspirasi bagi para perempuan pelaku UMKM, Bu Nur juga menekankan bahwa perempuan berdaya tetap harus mampu menghormati suami, memprioritaskan keluarga, juga tak boleh abai untuk mengkaji pengetahuan agama.

Yang menarik, penampilan perempuan yang akrab disapa Mpok Nur ini selalu sukses mencuri perhatian dan ditiru banyak perempuan.

Gaya berbusana Mpok Nur klasik dan anggun. Ia tak terlihat berlebihan dengan berbagai aksesoris. Ia memilih kesan clean tanpa banyak detail yang justru membuat penampilannya makin berkelas.

Demikian pula dengan tata rias. Wajah cantiknya tak dihias berlebihan, makeup statement-nya adalah lipstik berwarna merah yang menjadi ciri khas Mpok Nur.

Dalam berbagai kesempatan, Mpok Nur terlihat menawan dalam balutan busana berwarna pastel. Warna krem, cokelat muda, hijau sage, nude pink, atau abu-abu muda kerap menemani aktivitasnya yang padat. Sesekali saja ia memilih baju berwarna solid, biasanya menyesuaikan dengan tema acara yang dihadiri.

Apa yang membuat Mpok Nur begitu senang mengenakan busana berwarna pastel?

“Karena warna-warna pastel ini bisa memunculkan positive vibe dan semangat,” jawab Mpok Nur kepada Farah.id.

Menurut Mpok Nur, ia pernah mencoba untuk mengenakan busana berwarna gelap, tapi ternyata itu tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Sebaliknya, dengan mengenakan busana berwarna pastel, Mpok Nur merasakan kedamaian yang membuatnya bersemangat menjalani berbagai kesibukan.

Ya, busana yang dikenakan bukan sekadar menjadi pemanis penampilan, melainkan juga memunculkan aura dan emosi positif. Dan itulah yang membuat Mpok Nur sangat suka mengenakan busana berwarna pastel.




Mana Lebih Dulu, Sunscreen atau Moisturizer? Ini Dia Tahapan Penggunaan Skincare di Pagi Hari

Sebelumnya

Kenali Perbedaan Bedak Tabur dan Bedak Padat untuk Mendukung Penampilan Cantikmu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga