Wisata ramah anak di Sentul, Bogor, Jawa Barat/Net
Wisata ramah anak di Sentul, Bogor, Jawa Barat/Net
KOMENTAR

SENTUL adalah salah satu kawasan yang memiliki banyak tempat wisata. Tidak hanya itu, wilayah ini juga memiliki panorama yang indah dan suhu yang sejuk.

Tak ada salahnya mengajak Si Kecil berlibur ke kawasan Sentul. Selain berlibur, Anak-anak juga bisa menambah pengalaman dan ilmu pengetahuan di agrowisata-nya.

Jangan bingung memilih tempat wisata bersama keluarga di Sentul ya. Berikut ini Farah.id bantu rangkumkan deretan lengkap tempat wisata di Sentul dengan harga tiket masuknya.

Gumati Waterpark

Gumati Waterpark merupakan salah satu taman hiburan yang bisa dikunjungi di Sentul, Bunda. Gumati Waterpark menjadi alternatif liburan bersama keluarga untuk melepaskan penat dengan bermain air.

Ada beragam kolam renang yang bisa dinikmati oleh Si Kecil, nih. Misalnya saja kolam arus, kolam jacuzzi, kolam voli, dan masih banyak lagi.

Harga masuk Gumati Waterpark di hari kerjasebesar Rp40.000 per orang. Sedangkan tiket akhir pekan dihargai dengan Rp60.000.

JungleLand Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park adalah taman bermain yang terletak di daerah Sentul. Di sini, Bunda dan Si Kecil bisa menaiki wahana-wahana yang menyenangkan.

Jungleland memiliki lima kawasan yaitu Carnivalia, Tropicalia, Mysteria, Eksplora, dan Downtown. Taman bermain ini dikelilingi hutan, sehingga udaranya sangat sejuk.

Bunda bisa mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park dengan mengeluarkan biaya Rp155.000 di hari weekday dan Rp175.000 di weekend.

Wisata di Sentul di Taman Budaya

Taman Budaya Sentul merupakan salah satu tempat liburan outbound yang ramai dikunjungi. Di sini, Si Kecil bisa bermain sekaligus memacu adrenalin. Ada berbagai macam permainan yang bisa dimainkan oleh Si Kecil. Mulai dari flying fox, jaring dan rintangan, perang panah, playground anak, dan sebagainya.

Bunda tidak perlu membayar tiket untuk masuk ke Taman Budaya Sentul. Namun, setiap permainan arena yang ingin dimainkan, kamu perlu keluarkan biaya tersendiri.

Pasar Ah Poong

Ah Poong adalah pasar apung yang terletak di daerah Sentul City, Babakan Madang, Bogor. Kalau ingin mengunjungi Ah Poong, kamu bisa datang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 10:00 pagi sampai 21:00 malam, dan di akhir pekan mulai dari pukul 08:00 sampai 21:00 malam.

Dilihat dari laman resminya, ada berbagai macam wahana permainan yang bisa diikuti oleh Si Kecil, misalnya saja bermain air soft gun, panahan, mengendarai kuda poni, arena pemancingan, pasir kinetik, bola air, dan masih banyak lagi.

Tidak ada tiket masuk yang dipatok untuk memasuki pasar Ah Poong ini. Namun, kamu bisa membeli makanan yang disediakan.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon