Ersa Mayori (kiri) bersama Dini Aminarti (BA Wardah) dan Tiara Putri (Department Head of Wardah Skincare dalam Wardah Ramadan Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Hotel, SCBD, Rabu (12/4)/Wardah
Ersa Mayori (kiri) bersama Dini Aminarti (BA Wardah) dan Tiara Putri (Department Head of Wardah Skincare dalam Wardah Ramadan Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Hotel, SCBD, Rabu (12/4)/Wardah
KOMENTAR

MELUASKAN kebermanfaatan, Wardah terus melebarkan tangan untuk memaknai kampanye “Bersama Lebih Bermakna”. Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan.

Yang cukup menyentuh hati adalah dukungan yang diberikan Wardah kepada Komunitas Belajar Al-Qur’an Braille dari Malang, Jawa Timur. Ini merupakan bentuk kepedulian Wardah terhadap literasi Al-Qur’an Braille di Indonesia yang sampai saat ini masih kurang diperhatikan.

“Berbicara tentang Wardah tidak hanya terkait nilai inovasi pada produkk, tetapi dapat datang dari setiap Tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik. Karena kami sadar, di setiap Langkah kecil yang kami lakukan secara bersama-sama akan membuat perubahan besar yang akan berdampak dan bermakna sangat luas bagi banyak orang,” kata Tiara Putri, Department Head of Wardah Skincare, dalam Ramadan Gatering Wardah di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (12/4).

Tidak hanya mendukung semua aktivitas Komunitas Al-Qur’an Braille yang diketuai Citra Damatani, sepanjang Ramadan 1444 Hijrian ini Wardah telah menjangkau lebih dari 2.000 masjid yang ada di Indonesia. Lebih dari 1 juta jamaah berpartisipasi pada kegiatan ‘Paragon Goes to 2.000 Masjid’, di mana Wadah telah menyalurkan infaq berupa 25 ton beras dan 2.500 pieces produk ke 4 pesantren, yaitu Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo, Ponpes Lirboyo Kediri, Ponpes API Tegal Rejo Magelang, dan Ponpes Buntet Cirebon. Infaq kemudian disalurkan pula ke Kampung Sahabat di Jakarta, di mana itu merupakan kolaborasi antara Brand Ambassador Wardah Dhini Aminarti dengan Komunitas Musawarah.

Sesi Heart to Heart bersama Dewi Sandra dan Ketua Komunitas Al-Qur'an Braille Malang Citra D/Wardah

Di Indonesia, kegiatan kampanye Wardah “Bersama Lebih Bermakna” dilakukan di 21 titik seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Lampung, Malang, Bogor, Aceh, Kediri, Purwokerto, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Banjarmasin, Tasikmalaya, dan Solo.

Selain kolaborasi dua kegiatan di atas, program lain dari kampanye itu adalah #BersamaLebihBermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra, dan Program Wardah Goes to Pesantren.

Bentuk kegiatan Kampanye "Bersama Lebih Bermakna" di Malaysia/Wardah

Sedangkan di Malaysia, kampanye “Bersama Lebih Bermakna” digaungkan oleh salah satu BA Wardah yaitu Ayana Jihye Moon. Adapun bentuk kegiatannya berupa penyediaan perlengkapan berbuka puasa dan produk Wardah pada Iftar Ala Madinah yang diselenggarakan oleh Karangkraf. Wardah juga menyalurkan donasi kepada salah satu rumah yatim terbesar di Negeri Jiran itu, yaitu Yayasan Islam Dahrul Ehsan (YIDE) yang memiliki 25 rumah yatim dengan anak yatim piatunya berjumlah hampir 9650 anak.

Dan, Wardah memberikan donasi kepada Rumah Perlindungan Fitrash Qaseh di Johor Baru. Terakhir, ikut berpartisipasi dalam salah satu bazaar besar Malaysia bernama Gegar Raya, dengan menyediakan perlengkapan berbuka puasa.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E