@laudyacynthiabella
@laudyacynthiabella
KOMENTAR

NAMA Laudya Cynthia Bella dikenal lewat film-filmnya seperti Virgin (2004), Lentera Merah (2006), Di Bawah Lindungan Ka’bah (2011), Talak 3 (2016), juga Surga yang Tak Dirindukan (2015 dan 2017).

Beberapa waktu terakhir, Bella terlihat lebih fokus mengembangkan bisnis yang ia miliki di bidang fesyen dan kuliner. Mulai dari busana muslim serta sepatu dan tas, juga roti kekinian yang hingga kini masih bertahan.

Yang terbaru, Bella meluncurkan label kosmetik L milik Bella. Ia mengajak sejumlah beauty enthusiast ke intimate launching event untuk mencoba produk kecantikannya tersebut termasuk Natasha Rizky.

Namun ada yang berbeda pada Ramadan tahun ini, yaitu dengan peluncuran trailer resmi Buya Hamka yang dibintanginya bersama Vino G.Bastian, Desy Ratnasari, Anjasmara, dan sederet bintang papan atas lain. Setelah penayangannya tertunda selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, film biopik yang akan tayang dalam tiga volume ini direncanakan mulai tayang di bioskop pada April 2023 menyambut Idul Fitri 1444 H.

Dalam kesempatan wawancara bersama Feny Rose di sebuah stasiun televisi, Bella mendapat pertanyaan tentang kabar ia akan pensiun dari dunia seni peran setelah Buya Hamka. Ia menampik halus kabar tersebut namu tak juga mengiyakan dengan pasti. Bella hanya menjawab “saat ini fokus untuk promo Buya Hamka”.

Tampilnya Bella sebagai Siti Raham, istri Hamka menjadi pengobat rindu bagi para penggemarnya.

“Akhirnya LCB comeback…” tulis satu satu warganet.

Banyak pula yang mendoakan kesuksesan untuk Bella dan memuji penampilannya yang mirip dengan istri Buya Hamka. Dalam kolom komentar di Instagram @laudyacynthiabella, warganet menulis bahwa mereka tak sabar untuk menonton film Buya Hamka.




Yogi Wegner tentang Akting Antagonis di Film Dua Surga dalam Cintaku, “Saya Belajar dari Anthony Hopkins”

Sebelumnya

Berbagai Fakta Unik Seputar Jennie, Kamu Sudah Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment