Plaza Indonesia Muse 2023, Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian/Farah.id
Plaza Indonesia Muse 2023, Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian/Farah.id
KOMENTAR

Merayakan hari jadi ke-33, Plaza Indonesia memperkenalkan Plaza Indonesia Muse 2023, yaitu Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Plaza Indonesia juga menawarkan program menarik, spesial anniversary, selama Maret 2023, seperti program kolaborasi yang berdampak, fashion events, program belanja, hingga pameran seni.

Memiliki konsep baru fashion block party, mengolaborasikan fesyen, art, music dan party di area koridor mal.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan, Plaza Indonesia setiap hari terus tumbuh dan mencari cara agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan tenant.

“Kami juga terus berinovasi agar semakin relevan dengan lintas generasi dan di segala zaman. Salah satu inisiatif yang sudah kami lakukan untuk tetap relevan saat ini adalah menguatkan digitalisasi dengan menghadirkan Plaza Indonesia E-shop 2.0 dan Plaza Indonesia Assistant (PIA),” kata Zamri.

Menggandeng Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai muse terbaru, merupakan sebuah wujud dari semangat untuk terus relevan, progresif, dan selalu menjadi yang terbaik. Melalui kolaborasi ini, harapannya dapat semakin memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai the leading lifestyle center.

Reza Rahadian dan Dian Satrowardoyo saat mengikuti konferensi pers HUT Plaza Indonesia/Farah.id

Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo terpilih karena memiliki karakter yang sama dengan Plaza Indonesia, yaitu selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Sebagai seorang yang multitalenta, keduanya selalu berusaha untuk tetap relevan di segala zaman dan menjadi yang terbaik dengan mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman mereka, untuk pencapaian yang lebih tinggi lagi.

“Selamat ulang tahun untuk Plaza Indonesia dan terima kasih telah memilih saya untuk menjadi Plaza Indonesia Muse 2023. Bersama Plaza Indonesia, saya ingin menyebarkan pesan bahwa setiap hari itu adalah anugerah, di mana kita bisa dapat mengekspresikan diri dan tidak takut mencoba hal baru di luar zona nyaman kita,” ujarnya Reza.

Senada dengan Reza, Dian mengaku senang dan bangga diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari Plaza Indonesia. Ia berharap dapat terus menjalin kolaborasi dan menghadirkan program-program baru yang menarik, bermanfaat dan relevan untuk banyak orang. 

Charity Heart Plaza Indonesia

Di anniversary ke-33 ini, Plaza Indonesia terus menjalankan komitmen untuk memenuhi kebutuhan sosial dan pendidikan. Salah satunya, bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia.

Charity Dinner akan diselenggarakan pada 8 Maret 2023, dengan menu hasil kolaborasi bersama 4 Chef ternama, yaitu Chef William Wongso, Chef Gilles Marx, Chef Yvonne Yuen dan Chef Markus Zuck dari Grand Hyatt, Jakarta. Tiket untuk acara ini dijual dengan harga Rp3.000.000/pax.

Ada juga charity auction, silent auction dan acara penggalangan dana lain untuk membangun lebih banyak sekolah.

Plaza Indonesia juga mendukung kolaborasi The CourtArt Gallery bersama 3 seniman muda kontemporer: Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya, yang masing-masingnya akan menghasilkan 3 buah karya untuk instalasi di main atrium Plaza Indonesia level 1.

Plaza Indonesia juga akan menghadirkan art exhibition oleh Talenta Gallery berjudul ExposerArt yang tersebar di berbagai sudut Plaza Indonesia level 1-4 & Solo Exhibition by Ferdy Thaeras yang bertajuk Spring Equinox.

Perayaan anniversary Plaza Indonesia yang ke-33 akan semakin dimeriahkan melalui berbagai acara dan program menarik yang akan hadir mulai 1 - 31 Maret 2023.




Peluncuran GloRad+ Series dan Rasakan Serunya Beauty Tech Experience di Emina Eureka Fest 2024

Sebelumnya

Emina Eureka Fest 2024 “To More Glow Tomorrow” Hadirkan Brand Ambassador Neona Ayu: Energi Positif untuk Wujudkan Kecantikan dan Prestasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E