Verrell gabung ke parpol siap jadi caleg/ @bramastavrl
Verrell gabung ke parpol siap jadi caleg/ @bramastavrl
KOMENTAR

AKTOR muda Verrell Bramasta resmi bergabung ke partai politik PAN dan siap bertempur untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pileg 2024.

Ditanya soal program kerja yang ditawarkan, putra sulung pasangan Ivan Fadila dan Venna Melinda itu mengatakan ia akan fokus mengawal isu seputar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menurutnya merupakan isu yang lintas generasi.

Menurut Verrell, KDRT merupakan domestic violence yang memiliki arti sangat luas.

“Bisa ke anak-anak, bisa terhadap sosok ayah, sosok ibu, kakek, nenek, “ katanya di hadapan para awak media (9/2/2023).

Verrell mengakui ia banyak mendengar tentang KDRT dari teman-temannya. Dan sebagai seorang anak dari keluarga broken home, terlebih dengan pengalaman terbaru dari sang ibu yang melaporkan KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan.

Tak dipungkiri, apa yang terjadi pada Venna memang membuka mata Verrell bahwa banyak korban KDRT yang dilanda trauma hebat. Bahkan diketahui banyak korban KDRT yang tidak berani melaporkan tindak kekerasan yang mereka alami karena rasa malu akan tersebarnya aib keluarga atau juga takut pada pelaku.

“Insya Allah, kalau aku diberi kepercayaan oleh masyarakat (terpilih menjadi anggota legislatif), hal seperti itu (para korban KDRT) yang akan aku perjuangkan,” pungkas Verrell.




Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Sebelumnya

Bacakan Surat untuk Palestina, Irish Bella Ajak Masyarakat Ikut Bersuara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment