Penutupan Program Pendidikan Calon Staf Angkatan 6 OJK/ @ojkindonesia
Penutupan Program Pendidikan Calon Staf Angkatan 6 OJK/ @ojkindonesia
KOMENTAR

OTORITAS Jasa Keuangan (OJK) menggelar penutupan Program Pendidikan Calon Staf Angkatan 6 (PCS 6) sekaligus mengangkat 268 pegawai untuk level Staf Baru (3/2/2023).

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar menyampaikan harapannya kepada para pegawai baru.

“Saya berharap semua hal baik yang telah dipelajari selama delapan bulan ini benar-benar menjadi bekal dalam memberikan yang terbaik, berkontribusi kepada sektor jasa keuangan yang tumbuh semakin kuat, juga pada stabilitas keuangan dan pertumbuhan ekonomi, juga kepada masyarakat Indonesia, bangsa dan negara Republik yang tercinta ini,” pesan Mahendra.

Mahendra juga menegaskan pentingnya para insan OJK memegang teguh nilai-nilai INPRESIV yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Inklusif, dan Visioner.

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam akun Instagram resmi @ojkindonesia, pengangkatan 268 pegawai level staf baru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam menjalankan amanat undang-undang dan kewenangan tugas yang terus meningkat.

Pendidikan Calon Staf (PCS) bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan yaitu kemampuan teknis (hard skills) mengenai organisasi OJK dan pengenalan tugas-tugas utama OJK, sekaligus bekal kemampuan perilaku (soft skills) sehingga calon pegawai siap bekerja sesuai dengan nilai-nilai strategis OJK.

Pegawai staf baru diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya dalam menjalankan tugas agar makin memperkuat kualitas OJK dalam menjaga stabilitas sektor keuangan serta melindungi konsumen dan masyarakat. Acara pengangkatan 268 pegawai staf baru ini turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK dan Ketua Dewan Audit OJK.




Cek Kesehatan Kulit dan Dapatkan Skincare yang Tepat di Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare

Sebelumnya

Terus Memberi Manfaat, Wardah Hadirkan “Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare” di Senayan City

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E