Launching Grand Fest Grand Mall Bekasi, Minggu (5/2)/Farah.id
Launching Grand Fest Grand Mall Bekasi, Minggu (5/2)/Farah.id
KOMENTAR

MENGANGKAT konsep “Grand Fest”, Grand Mal Bekasi bekerjasama dengan Investor Area, mengembangkan area outdoor sebagai bentuk fasilitas dan area komersial baru yang bertajuk Exhibition dengan beragam fungsi yaitu komersial dan sosial.

Grand Fest (Grand Festival) merupakan area Outdoor Exhibition yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan, di antaranya exhibition area, event, playground, wongking space, cullinary, festival, sportainment, community, dan live music.

Sufala Handri, Marketing Communication Manager Grand Mal Bekasi, program yang akan berlangsung di area Grand Fest ini diharapkan dalam meningkatkan nilai positif bagi Grand Mal Bekasi, baik secara peningkatan pelanggan, peningkatan fasilitas, dan juga pastikan peningkatan income secara komersial.

“Harapan kami, dengan adanya Grand Fest ini dapat terus meningkatkan kontribusi terbaik buat seluruh komunitas di Bekasi dan juga seluruh program komersial yang dapat dilakukan serta dapat juga bekerjasama dengan memberikan peluang atau kesempatan bekerjasama dengan pelaku usaha UMKM kota Bekasi,” kata Sufala, Minggu (5/2).

Grand Mal Bekasi merupakan salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Keunikan Grand Mal Bekasi adalah lokasi yang berada dalam lingkup area bisnis di Bekasi, dengan akses utama Jakarta-Bekasi, serta memiliki area perkantoran.

Hal ini memberikan peluang besar bagi Grand Mal Bekasi untuk menjadi salah satu pusat hiburan di Kota Bekasi. Dilatarbelakangi nilai strategis inilah, Grand Mal Bekasi mengukuhkan konsep utama Community and Sportainment Center. Konsep ini akan terus diwujudkan dalam bentuk membangun komunitas serta menjadikan Grand Mal Bekasi tempat favorit bagi masyarakat Bekasi.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E