@missfazura
@missfazura
KOMENTAR

SELEBRITAS asal Malaysia Nur Fazura dikenal masyarakat Indonesia berkat peran-perannya dalam Rafathar The Movie, Bulan Terbelah di Langit Amerika, Warkop Reborn, juga Ayat Ayat Cinta 2.

Di negaranya, Fazura telah membintangi lebih dari 20 judul film dan memenangkan penghargaan Aktris Wanita Terbaik di Festival Film Malaysia ke-27 untuk perannya dalam film Manisnya Cinta di Cappadocia (2014).

Lahir 27 September 1983, pemilik nama asli Nur Fazura Sharifuddin ini memiliki segudang profesi yaitu aktris, pengacara, model, penyanyi, dan pebisnis yang memiliki label makeup TruDolly.

Menjadi model iklan sampo sejak usia remaja, Fazura kemudian memutuskan berhijab. Istri Fattah Amin ini tak hanya menjadi brand ambassador bagi label fesyen dan kecantikan, tapi juga banyak tampil menjadi pembicara dalam diskusi-diskusi seputar pemberdayaan perempuan.

Gaya berpakaian Fazura pun tak luput dari perhatian publik. Dikenal dengan kepribadian yang easy going dan penampilan yang sederhana, Fazura bisa tampil super feminin saat mengenakan gaun malam untuk acara formal.

Berikut ini 3 (tiga) penampilan glamor Nur Fazura dalam balutan gaun pink dan merah dengan bahan silk yang bisa menginspirasi Sahabat Farah menghadiri jamuan resmi atau pesta.

#Big and bold

Menggunakan warna merah menyala, Nur Fazura tampil unik dalam gaun 'big size' bersiluet balon yang membuatnya terlihat mencolok. Pemilihan tas kristal berbentuk bola berantai panjang warna silver, sempurna!

#Cinderella in magenta

Kali ini Fazura tampil super feminin dalam gaun bak cinderella dalam warna magenta. Lengan puff dan ornamen pada bagian atas dan lengan menjadikannya unik. Dan ballgown yang membalut tubuh Fazura membuatnya terlihat sangat anggun.

#Arabian style

Dalam kesempatan berbeda, Fazura memilih gaya timur tengah dengan mengenakan kaftan berwarna pink. Detail kristal yang memenuhi bagian leher hingga ke dada juga bagian ujung lengan menjadikan penampilannya mewah.




Rekomendasi Makeup Natural untuk Remaja: Saatnya Tampil Cantik Tanpa Berlebihan

Sebelumnya

Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga