Dipuji karena sanggup menyanyikan nada tinggi dengan santai/ @amora_lemos5
Dipuji karena sanggup menyanyikan nada tinggi dengan santai/ @amora_lemos5
KOMENTAR

AMORA Lemos, putri sulung Krisdayanti dan Raul Lemos akhir-akhir ini kembali mencuri perhatian publik karena penampilan dan suaranya yang merdu.

Terlihat dari video yang beredar di media sosial, Amora tampil sangat ciamik menyanyikan lagu berjudul "New York New York" yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra dalam acara “Ms Pipit's Student Trial 2022”.

Penampilan Amora yang kala itu mengenakan dress berwarna peach itu sontak menjadi sorotan publik karena bakat bernyanyinya terlihat semakin terasah.

Tak pelak, penampilan Amora yang diunggah melalui kanal YouTube Puspita Wardhani Adjie itu dibanjiri komentar positif dari warganet.

"Amora suaranya beneran bagus bangetttt... Bukan sekadar anak artis ikut-ikutan nyanyi orangtuanya. Amora sangat berbakat," komentar akun Kookie Bora.

"Golden Voice Amora, yakin nanti jadi penyanyi besar yang sangat diperhitungkan." tulis komentar akun Zwistsy Valentina.

"Gaya nyanyinya dan suaranya bikin merinding terus. Keren habis persis kayak maminya, hebat.. hebat," komentar akun Oyang Christina.

Amora memang kini sudah mulai mengikuti jejak sang Ibunda di dunia tarik suara. Terbukti ia juga sudah menetaskan lagunya sendiri berjudul "Buku Mimpiku" yang tentunya membuat kedua orangtuanya bangga.

Diketahui pula belum lama ini Amora telah resmi masuk ke dalam label musik Tanah Air ternama, Sony Music.

 




Lagu Fenomenal yang Cetak Sejarah, Duta Sheila on 7 Menangis Terharu Saat 22 Ribu Penggemar Kompak Nyanyikan “Dan”

Sebelumnya

Teluh Darah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment