Foto: @pramaisshelarinda.md
Foto: @pramaisshelarinda.md
KOMENTAR

MASIH ingat lagu yang pernah hits di era 90-an seperti 'Si Kuman Nakal', 'Idola Cilik', dan 'Ci Luk Baa'?

Lagu-lagu tersebut dipopulerkan oleh Pramaishela Arinda Daryono Putri, atau sering disapa Maissy.

Mantan penyanyi cilik ini memang sudah jarang sekali terdengar oleh publik. Bahkan banyak yang belum mengetahui bahwa kini ia sudah berpindah haluan untuk kariernya.

Rupanya perempuan yang kini menginjak usia 32 tahun itu tak lagi berkecimpung di dunia entertainment, tetapi ia mengepakkan kariernya menjadi seorang dokter. Maissy adalah alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang lulus tahun 2013 lalu.

Penyanyi yang seangkatan dengan Joshua Suherman ini tampaknya begitu bahagia menikmati perannya sebagai seorang dokter sekaligus ibu rumah tangga.

Ia diketahui telah menikah dengan sang pujaan hati bernama Riki Febriansyah Saleh, yang juga merupakan seorang dokter dan sesama mahasiswa di UI. Keduanya resmi menikah pada tahun 2014 dan saat ini memiliki tiga anak laki-laki.

Lewat akun Instagram pribadinya, Maissy terlihat aktif membagikan momen kebahagiaannya bersama sang anak dan suami.

Hal yang membuat banyak publik salah fokus ialah, walaupun ia sudah menjelma menjadi perempuan dewasa, Maissy tetap terlihat begitu cantik dan imut sama seperti semasa ia menjadi seorang penyanyi cilik populer. Tak sedikit warganet yang mengaku merindukan suara merdunya.

Yang tak kalah membuat pangling ialah Maissy kini telah mantap mengenakan hijab, membuat penampilannya kian terlihat anggun.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment