Penampilan eksentrik Gaga/ @ladygaga
Penampilan eksentrik Gaga/ @ladygaga
KOMENTAR

PENYANYI Lady Gaga memang sering tampil glamor, nyentrik, dan ciamik. Hal ini tak lepas dari gaya rambut yang kerap terlihat unik dan nyentrik. Lady Gaga kerap mengenakan rambut buatan atau wig untuk menyempurnakan gaya busananya baik di atas panggung maupun saat menghadiri acara.

Siapa sangka, wig yang sering dikenakan Lady Gaga ini nyatanya produksi Indonesia, tepatnya dari kota Purbalingga, Jawa Tengah.

Menurut Menteri Koordinator Pembangunan dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, kepopuleran produk rambut palsu atau yang biasa disebut wig dari Purbalingga, Jawa Tengah ini memang telah tersebar ke seluruh dunia dan digunakan oleh artis-artis papan atas mancanegara.

Menko Muhadjir mengklaim bahwa di antara artis terkenal yang menggunakan wig produksi Tanah Air ini salah satunya ialah Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga.

Muhadjir menilai ciri khas Purbalingga sebagai produsen rambut palsu perlu ditingkatkan. Bahkan, Ia siap membantu untuk mendatangkan artis luar negeri guna memperkuat merek rambut palsu berkualitas buatan Purbalingga ini.

Menurut Menko PMK, rambut-rambut palsu tersebut dibuat oleh para perajin yang mengerjakannya dengan sangat teliti dan rapi sehingga menghasilkan produk berkualitas dan mampu diekspor ke berbagai negara.

Produsen wig menjelaskan bahwa 99 persen produk rambut palsu asal Purbalingga diekspor ke Amerika. Keren!

Kita sebagai warga negara Indonesia patut bangga dengan hasil buatan tangan-tangan kreatif Tanah Air yang bisa dikenal hingga ke mancanegara.




Keseruan Moana dan Ricis Liburan di Jepang

Sebelumnya

Lily, Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment