Keluarga kecil Irwan-Zaskia/ @zaskiasungkar15
Keluarga kecil Irwan-Zaskia/ @zaskiasungkar15
KOMENTAR

PASANGAN selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah perlu 10 tahun lamanya untuk memiliki buah hati. Kini penantian mereka telah menjadi anak laki-laki yang menggemaskan dan cerdas.

Kini sang anak, Ukkasya Muhammad Syahki sudah tumbuh dan dapat meniru apa pun yang dilakukan kedua orangtua dan orang sekitarnya.

Hal ini tentu menjadi perhatian Zaskia dan Irwansyah sebagai orangtua. Maka dari itu agar sang anak tidak melakukan hal yang kurang baik dari kedua orangtuanya, hal yang dilakukan kedua pasangan tersebut ialah lebih berhati-hati lagi dalam bertindak di depan Ukkasya.

Kesadaran Zaskia dan sang suami akan hal ini berawal dari ia melihat Ukkasya yang meniru kedua orangtuanya melakukan ibadah salat kemudian menyebutkan nama “Allah” kemudian ia bersujud di atas kain yang seakan itu adalah sajadah.

"Tiba-tiba Ukkasya masuk kamar terus ambil posisi salat lalu bilang Allah langsung sujud, Masya Allah," tulis Zaskia.

Zaskia juga menambahkan bahwa anak memi;liki daya ingat yang sangat kuat, hal inilah yang menjadi PR terbesar orangtua agar dapat terus memberikan ia ingatan-ingatan yang baik berharap agar anak bisa tumbuh menjadi yang terbaik.

"Memory anak itu kuat sekali ya, PR besar banget buat mami abi nya supaya Ukkasya bisa ngerekam yang baik baik banyak sekali yang harus diperbaiki dari mami dan abi," ungkap Zaskia.

"Banyak sekali yang harus diperbaiki dari mami dan abi," tambah Zaskia.

Wanita 32 tahun itu juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram agar sang buah hati bisa jadi anak yang saleh.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment