Tak ingin pusing dengan kabar miring yang mencuat/ @citraciki
Tak ingin pusing dengan kabar miring yang mencuat/ @citraciki
KOMENTAR

MENJALANKAN bahtera rumah tangga memang tak selamanya mulus tanpa hambatan apa pun. Hal ini yang juga tengah dirasakan keluarga kecil Citra Kirana dan sang suami, Rezky Aditya.

Memang akhir-akhir ini nama Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang ramai diperbicangkan. Hal ini dikarenakan munculnya berbagai berita tak sedap yang merundung keluarga kecil mereka.

Tak menepis berita tersebut, dan tidak membalas komentar negatif terhadap keluarganya, Citra Kirana yang akrab disapa Ciki ini justru memamerkan keharmonisan keluarga mereka beserta si kecil, Keene Atharrazka Aditya.

Mereka terlihat tak ingin ambil pusing dengan berita simpang siur di luar sana.

Memang tak hanya komentar negatif yang diterima Ciki dan Rezky. Komentar yang memberikan dukungan, semangat, dan doa juga banyak mereka terima.

Salah satu hal yang menjadi sorotan publik yaitu, ketegaran seorang Citra Kirana sebagai seorang istri dan juga ibu.

"Enggak semua wanita sekuat itu," komentar akun @suli050xxx.

Wanita 28 tahun itu dinilai sangat kuat, di mana di tengah gonjang-ganjing isu miring yang beredar, ia justru tak segan membagikan potret kebersamaannya dengan anak dan suaminya.

Ujian dalam rumah tangga memang tak pernah ada habisnya, meski begitu tak membuat cinta Citra Kirana memudar. Ia selalu menunjukan kepada publik atas statusnya sebagai sosok pendamping hidup yang selalu mendukung sang suami.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment