Berusaha menghabiskan waktu bersama si kecil di tengah kesibukan/ @raisa6690
Berusaha menghabiskan waktu bersama si kecil di tengah kesibukan/ @raisa6690
KOMENTAR

MENJADI ibu dari Zalina Raine Wyllie yang kini berusia tiga tahun, penyanyi Raisa menikmati betul setiap momen tumbuh kembang putrinya.

Sempat absen selama tujuh bulan setelah melahirkan putrinya, Raisa kembali ke industri musik dengan banyak lagu baru dan tampil di beberapa panggung musik.

Namun demikian, kesibukan sebagai penyanyi tidak membuat Raisa kehilangan momen bersama putrinya. Ia kerap membagikan kebersamaan bersama putri semata wayangnya saat berlibur baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Diketahui, pasangan Raisa dan Hamish Daud juga memiliki sebuah rumah di Bali yang memang menjadi tempat tumbuh Hamish sejak kecil.

Menariknya, Raisa dalam akun Instagramnya baru-baru ini mengunggah sebuah foto saat ia berbaring di atas deretan buku bacaan anak yang memenuhi lantai kamar.

Menurut pelantun lagu Apalah (Arti Menunggu) itu, awalnya ia sempat syok melihat betapa banyak buku putrinya itu. Sekilas, ia sempat berpikir bahwa buku-buku itu berlebihan.

Tapi tak lama kemudian, Raisa mengaku bersyukur melihat deretan buku-buku itu.

“Wow, these are all the books I have read for/ with her (Zalina)…” tulis penyanyi berambut panjang itu.

Buku-buku itu, diakui Raisa, menjelma menjadi “monument” yang memperlihatkan berapa banyak waktu yang telah ia habiskan bersama Zalina.

Tak hanya membaca buku, Raisa juga banyak menghabiskan waktu bersama Zalina ‘bermalas-malasan’ di tempat tidur, mengajarkan putrinya tentang berbagai hal terkait isi buku yang dibaca, mendengarkan putrinya bercerita, juga menciptakan kenangan indah bersama si buah hati.

Raisa mengaku sempat merasa capek karena pernah membaca sebuah buku yang sama berulang-ulang.

“Tapi pas ingat-ingat lagi, tetap bersyukur dengan investasi waktu dan tenagaku untuk ini. Book for lyfe!” tulis penyanyi yang siap menggelar konser pada 25 Februari mendatang di Stadion Utama GBK.

Saat ditanya netizen apa buku favorit Zalina, perempuan bernama lengkap Raisa Andriana itu memberi petunjuk bahwa buku kesukaan putrinya ada di video klip lagu terbarunya, Jangan Cepat Berlalu.

Bagi para penggemar lagu-lagu Raisa, pastinya sudah menonton video klip lagu yang berkisah tentang kasih sayang ibu yang tak lekang oleh waktu tersebut. Di sana, ada satu adegan saat ibu bersama putri kecilnya membaca buku berjudul The Grumpy Fairies.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment