KOMENTAR

TAS merupakan barang yang sangat penting bagi seorang perempuan.Tak hanya berfungsi untuk menyimpan barang bawaan saat berpergian. Beragam model tas membuat barang ini sering dijadikan koleksi oleh kaum hawa.

Ingin tampil chic dan modis, kamu bisa memilih jenis tas yang cocok untuk momen istimewa.

Baquette Bag

Tas ini mirip dengan roti Baquette. Berbentuk persegi panjang dengan tali yang pendek. Dengan  ukuran yang tidak terlalu besar, tas ini cocok digunakan berpergian dengan membawa barang seperlunya saja, seperti dompet dan smartphone. Umumnya tas ini digunakan ketika berbelanja atau berkumpul dengan sahabat dekat.

Halfmoon Bag

Tas ini berbentuk bulan sabit atau setengah lingkaran, dengan tali yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tali yang panjang dapat digunakan untuk acara yang lebih santai seperti jalan-jalan sore. Sedangkan tali pendek dapat digunakan pada acara yang cenderung semi formal.

Kelly Bag

Kelly bag jenis tas yang mirip koper kecil berbentuk trapesium sama kaki dengan tali yang pendek. Tas jenis ini umumnya digunakan oleh para perempuan karier formal dan elegan. Dibanding jenis tas yang lain, Kelly bag memiliki harga yang lebih tinggi.

Crochet Bag

Tas ini dibuat dari bahan rajutan dengan berbagai variasi. Crochet bag dapat dipadukan dengan busana yang santai atau casual.

Quilted Bag

Tas ini identik dengan motif Diamond Squares. Umumnya tas ini memiliki warna yang netral sehingga cocok digunakan pada acara yang formal.

Saddle Bag

Tas ini terinspirasi dari saddle yang digunakan untuk berkuda atau bersepeda. Dinamakan saddle bag  karena bentuk kantong utamanya seperti sadel yang terlipat. Bagian lipatan ada di atas dan bagian yang memiliki sudut melingkar ada di bagian bawah. Dengan bentuk yang tidak terlalu besar, tas ini cocok digunakan pada acara formal maupun casual.

Canteen Bag

Tas ini berbentuk lingkaran dilengkapi tali yang panjang. Canteen bag dapat terbuat dari kanvas, kulit sintetis hingga rotan. Dibandingkan dengan tas jenis lainnya, tas ini tergolong multifungsi, dapat digunakan pada semua acara karena memiliki dua jenis tali yang berbeda.




Indonesian Fashion Modest & Lifestyle: “Romantic Rayya” Bungas X Mayesha by Ida Andriansyah Representasikan Kehangatan Suasana Idul Fitri

Sebelumnya

Indonesian Fashion Modest & Lifestyle: Tampilkan Magnifique of Universality 2023 dalam Rancangan Busana Syar'i

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Fashion