Joe Biden dan Jill Biden mengapit pengantin baru Naomi & Peter/ @potus
Joe Biden dan Jill Biden mengapit pengantin baru Naomi & Peter/ @potus
KOMENTAR

PRESIDEN Amerika Serikat Joe Biden diketahui meninggalkan Indonesia lebih cepat dari kepala negara lain anggota G20.

Diantar Menparekraf Sandiaga Uno, Presiden Biden berangkat menggunakan pesawat kepresidenan AS Air Force One dari Bandara Ngurah Rai Bali sebelum pukul tiga sore.

Ternyata, kepulangan lebih cepat Presiden Biden itu terkait dengan persiapan pernikahan cucu tertuanya, Naomi Biden.

Naomi yang berprofesi sebagai pengacara di Washington DC merupakan putri dari Hunter Biden, anak kedua Presiden Biden.

Naomi Biden resmi menikah dengan Peter Neal pada Sabtu (19/11/2022) waktu setempat di White House.

Pernikahan Naomi dan Peter merupakan pernikahan ke-19 yang digelar di Gedung Putih dalam 200 tahun terakhir. Uniknya, mengutip AFP, Naomi dan Peter tetap membayar uang sewa tempat pernikahan meskipun kakek mereka berstatus orang nomor satu di Amerika Serikat.

"Congratulation Naomi and Peter! We love you," tulis akun Instagram resmi @potus dan @flotus tak lama setelah sepasang pengantin mengikat janji setia di South Lawn White House, sisi selatan yang menghadap ke halaman dan menara Washington.

Dalam unggahan foto, tampak Presiden Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden  mengapit Naomi dan Peter. Senyum bahagia tampak jelas di wajah keempatnya.

Dalam foto itu, Naomi mengenakan gaun berlengan panjang dan leher yang tinggi dilengkapi veil yang menambah keanggunannya. Sedangkan Peter mengenakan kombinasi putih dan biru navy, membuat lulusan Fakultas Hukum University of Pennsylvania itu terlihat gagah.

Naomi dan Peter tampil cantik dan gagah dengan busana karya perancang papan atas Ralph Lauren. Keduanya diketahui menghadiri fashion show untuk Ralph Lauren Fall/Winter 2022 di Museum of Modern Art, Maret lalu.

Pernikahan yang tertutup bagi insan pers ini diperkirakan diikuti sekitar 250 tamu undangan. Di tengah cuaca dingin, para tamu dimohon mengenakan sepatu boots berbahan kulit dan mantel. Penyelenggara menyediakan scarf putih di setiap bangku tamu.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News