post image
Presiden Jokowi dan kedua cucunya habiskan malam minggu bersama di mal (19/11/2022)/ KOMPAS.
KOMENTAR

KTT G20 yang berlangsung 15-16 November 2022 di Bali telah usai dan mendapat pujian dari sejumlah pemimpin negara delegasi.

Mendapat pujian dari para pemimpin dunia, Presiden Joko Widodo pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia penyelenggara yang menurutnya berhasil membuat acara yang sangat rapi.

Di akhir pekan ini, Presiden Jokowi pulang ke Solo. Setelah membuka secara resmi Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Stadion Manahan, Presiden menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya.

Sebagai kakek yang kerap bermain bersama para cucu, Presiden Jokowi pun memanfaatkan momen liburannya kali ini untuk menemani Jan Ethes dan La Lembah bermain di arena bermain yang ada di Mal Paragon, Solo (19/11/2022), seperti dikutip Farah.id dari KOMPAS.

Presiden Jokowi langsung menemani Jan Ethes memainkan salah satu alat permainan. Sementara itu, Gibran dan Selvi menyaksikan kakek dan cucu yang terlihat sangat gembira.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Mal Paragon juga ditemani putra dan menantunya, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Momen ini menjadi family time sekaligus me time selepas menjalankan tugas sebagai kepala negara dan pemegang Presidensi G20.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam terlihat menikmati kebersamaan dengan kedua cucunya.

Ya, Presiden Jokowi selama ini memang dikenal sebagai family man yang selalu menyeimbangkan kesibukannya sebagai kepala negara dengan keberadaannya sebagai ayah dan kakek.

Dalam beberapa kesempatan, Presiden juga membawa cucu-cucunya berkeliling Istana Bogor, sekaligus memanfaatkan momen tersebut untuk menyapa masyarakat yang berkumpul di depan gerbang istana.




Protes Lockdown COVID Merebak di 22 Kota, Direktur Pelaksana IMF Prediksi Ekonomi China Menurun

Sebelumnya

Langka! Warga China Berdemo Tuntut Presiden Xi Jinping Mundur

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News