KOMENTAR

PARA perempuan memang sudah seharusnya saling mendukung. Sungguh miris bila sesama perempuan saling menghina termasuk di media sosial, salah satunya di platform Instagram.

Adanya keunggulan platform tersebut yaitu kita bisa dengan mudahnya saling bertukar informasi, serta memberikan suatu pengaruh terhadap khalayak.

Berikut ini adalah 5 (lima) perempuan inspiratif yang membagikan banyak insight untuk keberdayaan perempuan melalui Instagram.

ini menjadi salah satu contoh yang bisa kita ikuti, dan dukung karya terbaiknya melalui  platform Instagram, karena melalui mereka ini kita bisa saling memberikan dukungan dan pengaruh baik sesama kaum hawa. Yuk, ini saatnya women supporting women!

1. Dwi Handayani Syah Putri @dwihandaanda - Parenting

Selebgram cantik ini dikenal akan gaya parentingnya yang menginspirasi banyak orangtua baru. Ia juga sering memberikan tips mengasuh anak berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia juga sering berinteraksi dengan followers-nya, serta sering disebut memiliki aura yang positif, karena kerendahan hatinya, dan sering mendukung sesama perempuan, khususnya ibu-ibu.

2. Alsi Mega Marsha Tengker @cacatengker - Mental Health

Caca tengker merupakan adik dari artis cantik Nagita Slavina. Ia aktif di Instagram dengan membagikan konten mengenai psikologis, khususnya mental health dan parenting. Sebagai psikolog, Caca diketahui memiliki beberapa klinik psikologis online untuk membantu banyak orang khususnya perempuan tentang kesehatan mental.

3. Gita Savitri Devi @gitasav - Education

Selebgram yang satu ini diketahui sudah lama menetap di Jerman bersama suaminya untuk melanjutkan pendidikan. Dalam laman Instagramnya, ia sering membagikan informasi tentang tips mengenai pendidikan dan kalimat motivasi. Ia juga memiliki kanal YouTube yang sering membagikan konten positif dan inspiratif.

4. Tantri Namirah @tantrinamirah - Fashion Enthusiast

Istri dari Haykal Kamil ini disukai kaum hawa karena gaya berpakaiannya yang dinilai menarik dan nyentrik. Ia tidak ingin menutup kemungkinan bahwa perempuan berhijab tetap bisa bergaya sesuai dengan kepribadian dan kenyamanan. Dalam laman Instagramnya, Tantri sering membuat konten bagaimana cara mix and match pakaian penuh warna yang eye catching tanpa terlihat ‘kacau’.

5. Jharna Bhagwani @jharnabhagwani - Beauty Influencer

Penggemar makeup pasti akan senang dengan konten yang dibagikan Jharna Bhagwani, seorang beauty influencer yang piawai perihal seni merias wajah. Diketahui bahwa kepiawaiannya ini sudah dimulai sejak usia 11 tahun. Konten makeup yang ia unggah ini dinilai unik dan kreatif hingga banyak netizen yang menggemari kontennya tersebut.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment