KOMENTAR

GENERASI 90-an pasti tak asing lagi dengan serial televisi untuk anak yang satu ini.

Serial Teletubbies merupakan tayangan yang dikhususkan untuk usia anak-anak prasekolah, yang awal munculnya pada tahun 1997 hingga 2001. Serial ini dibuat oleh Anne Wood dan Andrew Davenport dari Ragdoll Productions.

Diketahui bahwa Teletubbies berfokus pada cerita keseharian empat sekawan makhluk warna-warni yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo, yang bisa dibedakan selain dari warnanya, yaitu dari bentuk badan, dan bentuk antena yang sangat terlihat berbeda.

Ternyata bentuk antena yang dimiliki Teletubbies memiliki makna yang berbeda, dan itu yang menandakan karakter mereka. Keunikan lainnya ialah mereka berkomunikasi dengan suara yang mirip dengan suara bayi.

Saat ini Teletubbies kembali hadir dan akan menghiasi waktu luang dan akan mengingatkan banyak orang pada masa-masa kecil dulu yang sangat menggembirakan.

Untuk penayangan Teletubbies terbaru akan keluar dengan versi reboot. Dari segi cerita dan karakternya diketahui tak mengalami banyak perubahan, keempat karakter utama tersebut masih akan menghiasi layar kaca untuk memberikan hiburan khas ala mereka.

Kendati demikian, ada hal baru yang cukup unik dan akan membuat kamu gemas, yaitu Teletubbies Reboot yang akan menampilkan wajah baru dari bayi matahari. Saat ini, pemeran bayi matahari tersebut diketahui sudah beranjak dewasa dan sudah memiliki anak.

Untuk matahari bayi terbaru kali ini akan memperlihatkan rambut hitamnya, berbeda dengan bayi matahari sebelumnya yang memiliki rambut plontos atau botak.

Selain itu ada hal unik lainnya dalam serial ini, yaitu akan ada serangkaian karakter lucu yang lebih muda dari Teletubbies yang bernama Tiddlytubbies.

Serial ini dinarasikan oleh Tituss Burgess dengan deretan pemain seperti Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, hingga Jeremiah Krage.

Tak hanya digemari anak usia pra sekolah, orang dewasa pun banyak yang menyukai serial ini. Dan ternyata serial ini disebut-sebut pernah mendapatkan penghargaan salah satunya dari BAFTS dan Daytime Emmy Awards di Amerika Serikat.

Nah, jika kamu ingin bernostalgia di masa-masa kecil dulu, kamu bisa kembali menonton Teletubbies yang sudah hadir di layanan streaming Netflix, dengan menyuguhkan 26 episode yang setiap episodenya mempunyai durasi 12 menit. Selamat menonton!




Lagu Fenomenal yang Cetak Sejarah, Duta Sheila on 7 Menangis Terharu Saat 22 Ribu Penggemar Kompak Nyanyikan “Dan”

Sebelumnya

Teluh Darah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment