KOMENTAR

MEMILIKI pasangan hidup yang bisa diajak bertukar pikiran, saling mendukung, dan selalu ada ketika kita membutuhkan tentu menjadi impian bagi semua orang.

Beruntungnya, artis cantik Acha Septriasa memiliki pasangan hidup yang bisa melakukan hal tersebut.

Dalam salah satu unggahannya di laman instagram, Acha membagikan cerita perihal kehidupannya selama 6 tahun bersama dengan sang suami. Ternyata, ia sempat memiliki sebuah harapan dalam hubungannya bersama suami selama membina rumah tangga.

Dalam keterangan unggahan yang memajang foto keluarga kecilnya itu, Acha mengungkapkan bahwa ia ingin sekali menjadi perempuan yang mampu melakukan segalanya di usia pernikahan ke-6 tahun ini.

“Sering berharap hubungan 6 tahun ini, aku menjadi wanita yang serba mampu melakukan segalanya... dgn segala keinginan dan kepunyaanku… menggapai segalanya...” tulis Acha.

Namun ternyata, keinginannya tersebut tak langsung bisa ia dapatkan karena harus melalui berbagai macam proses.

Kendati demikian Acha menegaskan ada banyak hal lain yang bisa disyukuri dalam hidupnya. Salah satunya yakni yang terucap dalam sebuah obrolannya dengan sang suami.

Acha mereka bersyukur dalam enam tahun pernikahannya ini, karena ia dan suami memiliki ‘loyalty’ dan kesetian yang tinggi satu sama lain.

Bukan tanpa sebab, Acha dan Vicky tinggal di Australia dan tak jarang harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR saat Acha harus menjalani kesibukan di ranah hiburan di Tanah Air.

“Suatu malam aku sam suami berbicara apa yang paling kita syukuri satu sama lain dalam 6 tahun ini, ternyata ‘loyalty’” ungkapnya.

“Kesetiaan hidup berjauhan dan berjuang dengan mimpi masing-masing tanpa halangan dari pasangan, meniti kebiasaan kami masing-masing yang telah dipupuk sejak usia 18 tahun dan aku 15 tahun, dan tidak menyia-nyiakan potensi diri untuk terus berkarya, menjalankan apa yang kita masing-masing butuhkan, demi satu persatu mencapai mimpi-mimpi bersama,” lanjut peraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 2012 itu.

Acha juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Vicky karena sudah bekerja keras untuknya, mau saling menjaga, dan merawat putri mereka satu-satunya, Brie.

“Kamu enggak berani janji, but you're always prove and provide ,you're a kind of person who always prepare for the worst, kamu ajari aku bijak dalam bertindak dan melihat ke depan....” pungkas Acha.




Lagu Fenomenal yang Cetak Sejarah, Duta Sheila on 7 Menangis Terharu Saat 22 Ribu Penggemar Kompak Nyanyikan “Dan”

Sebelumnya

Teluh Darah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment