Menikmati peran sebagai ibu/ @zaskiadyamecca
Menikmati peran sebagai ibu/ @zaskiadyamecca
KOMENTAR

SEORANG ibu pasti akan melakukan segala hal untuk anak, serta ingin rasanya selalu hadir di momen-momen berharga anak di tengah kesibukan pekerjaan.

Seperti halnya Zaskia Adya Mecca, walaupun merasa lelah, tak menurunkan semangatnya untuk menemani dan melihat anak-anaknya menjalankan aktivitas yang mereka geluti.

Salah satunya adalah dengan menemani anak-anaknya yang mengikuti turnamen sepak bola. Tak ingin kehilangan momen, istri sutradara Hanung Bramantyo itu tak lelah menyemangati anak-anaknya.

Terik matahari yang membuat kulit wajahnya menjadi belang, rasa hati ingin mengeluh, tetapi baginya hal itu justru merupakan suatu kenikmatan sebagai seorang ibu.

Selalu ada untuk anak, ternyata Istri Hanung Bramantyo ini selalu mengingatkan diri sendiri bahwa momen yang terjadi saat ini tidak akan berjalan lama. Karena ketika anak sudah semakin besar akan ada waktunya mereka ingin semuanya serba sendiri.

“Mau ngeluh tapi ternyata nikmat. Bisa lihat anak semangat banget jalanin passionnya. Dan selalu ingetin diri sendiri ‘momen gini gak lama.. mereka besar dikit juga maunya sendiri2 aja,” tulisnya.

Sebagai seorang ibu, ia berharap anak-anaknya bisa selalu mengingat sampai kapan pun bahwa ia sebagai seorang ibu selalu ada menemani mereka, terutama di kala hari libur akhir pekan.

Ia menambahkan, “Ikut loncat-loncat happy pas goal, ngebesarin hati ketika mereka kalah. Lihat Bhre nagih jatah jajan dari abinya setiap berhasil cetak gol. Menikmati banget jadi parents gini, Alhamdulillah.”




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment