Dua pembicara pada Webinar HIVI 2022/Dok HIVI
Dua pembicara pada Webinar HIVI 2022/Dok HIVI
KOMENTAR

HIMAKOM Visiting Institution (HIVI) 2022 kembali melaksanakan Webinar Online Sabtu (29/10) dengan tema “Mengadaptasi Kemampuan Diri Bagi Generasi Digital Native di Tengah Arus Globalisasi”. Hadir Safitri Elfandaru, MIkom, dosen Ilmu Komunikasi Sriwijaya dan Rizka Septiana, S.Sos, M.Si, IAPR dosen tetap LSPR Institute Jakarta, sebagai pembicara.

“Rangkaian acara ini diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNSRI dengan melakukan interaksi dan membangun hubungan baik dengan instansi pemerintah atau swasta yang  ada di Indonesia serta memberikan edukasi kepada para mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UNSRI dan khalayak umum,” kata Wakil Dekan III FISIP UNSRI Dr Andreas Lionardo, MSi

Acara HIVI 2022 dikemas dengan kegiatan acara kunjungan ke TVRI Sumatera Selatan yang diadakan pada 20 Oktober 2022 dan ditutup dengan kegiatan webinar ini.

Acara ini diikuti oleh mahasiswa Universitas Sriwijaya dan masyarakat dengan pembahasan materi seputar tips membangun potensi diri, personal branding, dan tips menjelajahi peluang karir yang berhubungan dengan prospek kerja ilmu komunikasi dan sesi games.

Acara webinar ini di buka oleh Wakil Dekan III Fisip Unsri, yaitu Dr Andreas Lionardo, MSi yang menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih kepada para peserta, sekaligus membuka acara webinar secara simbolis.

Dr M Husni Thamrin, MSi selaku Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi turut memberikan ucapan selamat dan harapan semangat kepada para peserta untuk mengembangkan potensi dan skill yang mereka miliki agar dapat mengetahui dan dapat menentukan profesi pekerjaan yang diimpikan ke depannya.

Banyak harapan dan ucapan terima kasih juga telah dihaturkan oleh Ketua Umum Himakom Ayu Trisnadewi dan Ketua Pelaksana kegiatan HIVI Mutiara Helia Praditha.

Acara HIVI ini merupakan acara tahunan Himakom yang berhasil dilaksanakan kedua kalinya. Acara ini diharapkan menjadi bentuk interaksi dan membangun relasi Himpunan Himakom dengan eksternal Himakom.




Indonesia Fashion Week 2024 Hadir di JCC, Targetkan Total Transaksi Rp60 Miliar

Sebelumnya

Ramadan Gathering Wardah Ajak Perempuan Pemberani untuk Melanjutkan Berbuat Baik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E