KOMENTAR

PARA penggemar Bangtan Sonyeondan atau BTS harus siap-siap nih, karena di bulan Oktober ini mereka akan menggelar konser di Busan bertajuk “Yet To Come”, yang diambil dari judul salah satu lagu BTS yang dirilis 10 Juni lalu.

Untuk kamu yang belum tahu, konser BTS ini digelar dalam rangka World Expo 2030 Busan Korea Concert, di mana BTS adalah salah satu musisi yang hadir.

Bagi kamu yang belum bisa terbang ke Busan, Korea Selatan tak usah khawatir. Kamu tetap bisa menikmati konser boyband kesayangan kamu ini di rumah.

Untuk kamu yang belum tahu cara nonton konser gratis BTS online ini, yuk simak penjelasannya!

Siapkan gadget & pastikan koneksi internet stabil

Yap, siapkan smartphone, tab, laptop, atau gadget kamu lainnya yang bisa kamu gunakan. Tentu ini hal yang paling penting, dan salah satu cara mudah agar kamu bisa menikmati asyiknya konser BTS hanya dari rumah.

Jangan lupa untuk menyambungkannya ke koneksi internet yang stabil agar kamu tidak terganggu saat menonton.

Unggah aplikasi Weverse 

Nah, di aplikasi inilah kamu akan tersambung di live konser pelantun Permission to Dance ini. Jika kamu belum memiliki akunnya, silahkan buat akun Weverse dengan menggunakan email kamu yang aktif. 

Setelah itu kamu pilih profile BTS pada aplikasi tersebut, dan nanti kamu bisa nonton di kolom Live pada Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.

Jika kamu sudah melakukan cara di atas, maka kamu sudah siap menonton konser BTS.

Dan yang bikin makin nyaman selama menonton konser streaming ini, kamu tidak akan kebingungan dengan obrolan para member di panggung, karena sudah tersedia translate atau terjemahan dalam bahasa Indonesia. 

Selamat menonton, ARMY!




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment