Nanath Nadia (MUA), Findi Novia (Wardah), Nadine Gaus (Wearing Klamby)/Dok: Wardah
Nanath Nadia (MUA), Findi Novia (Wardah), Nadine Gaus (Wearing Klamby)/Dok: Wardah
KOMENTAR

WARDAH terus berinovasi menampilkan riasan wajah yang memukau. Berkolaborasi dengan Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022, Wardah melanjutkan komitmennya dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement.

Pada kolaborasi ini, Wardah memberikan tampilan makeup untuk melengkapi keseluruhan tampilan busana Wearing Klamby saat fashion show di London Fashion Week 2022.

“Kami sadar, industri kecantikan dan mode saling bergantung satu sama lain. Maka dari itu, Wardah berkolaborasi bersama Wearing Klamby mendukung riasan wajah untuk melengkapi keseluruhan tampilan saat fashion show di London Fashion Week 2022,” Findi Novia, Wardah Group Head.

Tidak hanya itu, Wardah juga membawa inspirasi makeup look terbaru untuk London Fashion Week 2022 dengan berkolaborasi bersama Nanath Nadia, MUA founder of Naire Wedding Project.

Ada 6 makeup look terbaru yang diperkenalkan, yaitu Winged White Liner, Soft Smokey Brown, Rose Gold Pearl, Intense Blush, Classic Foxy, dan Monroe Vibes. Masing-masing makeup look yang dihadirkan disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia sehingga dapat diaplikasikan tidak hanya untuk London Fashion Week 2022, tetapi juga untuk daily makeup maupun acara spesial.

Winged White Liner merupakan makeup look yang soft tetapi tetap iconic dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah. Lip cream pink dari series Last All Day Lip Paint yang terinspirasi dari kota London dengan shade Royal London.

Soft Smokey Brown yang versatile cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia dengan cool dan warm undertone. Warna senada pada mata, warna kulit, dan bibir membuat Soft Smokey Brown dapat diaplikasikan untuk acara spesial.

Rose Gold Pearl berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink dan disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat. Dilengkapi dengan eyeliner berbentuk Wing menggunakan warna putih dan bibir berwarna cerah yang memberikan kesan anggun kepada para perempuan Indonesia.

Tampilan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink membuat wajah menjadi lebih menyala dapat dilihat pada makeup look Intense Blush.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga