45 padu padan simple outfit dalam koleksi terbaru modest wear UNIQLO/ Ist.
45 padu padan simple outfit dalam koleksi terbaru modest wear UNIQLO/ Ist.
KOMENTAR

MEMASUKI season ke-6, UNIQLO kembali meluncurkan panduan inspirasi padu padan gaya modest yang dirangkum dalam UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022.

Koleksi kali ini terinspirasi dari dua sosok perempuan Indonesia yaitu Ayudia Bing Slamet dan Feby Putri serta dua perempuan asal Malaysia; Mira Filzah dan Elvina Mohamad.

Meski keempat perempuan inspiratif ini datang dari latar belakang berbeda, semuanya memiliki kesamaan yaitu menyukai gaya berpakaian sederhana dalam menjalani berbagai aktivitas.

Selaras dengan gaya fesyen mereka, UNIQLO MODEST WEAR menyesuaikan dengan ragam koleksi yang menunjang kenyamanan dalam setiap momen dan aktivitas.

Melalui tema Collecting Moment, panduan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 menghadirkan 45 gaya menggunakan produk terbaru UNIQLO yang hadir di musim Fall/Winter tahun ini.

Keseluruhan inspirasi gaya tersebut menggunakan warm tone dengan look yang elegan dan simpel. UNIQLO memberi banyak pilihan outfit yang stylish dalam padu padan berlapis yang lembut dan nyaman untuk mendukung aktivitas sehari-hari yang dinamis.

UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 diluncurkan pada Rabu, 7 September 2022 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Dalam peluncuran tersebut, hadir Ayudia Bing Slamet dan Feby Putri yang berbagi pengalaman dan suka cita mereka menjadi inspirasi gaya padu padan koleksi musim ini.

Fryska Utami, Marketing Representative Uniqlo Indonesia, mengatakan Uniqlo Indonesia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani hidup sederhana sesuai karakter mereka melalui berbagai gaya modest fashion yang nyaman tapi tetap stylish. 

Peluncuran koleksi terbaru Uniqlo Indonesia dihadiri banyak influencer di antaranya Melody Prima, Sivia Azizah, Tantri Namirah, Indah Nada Puspita, Dhatu Rembulan, Tiqasya, Vira Tandia, Soraya Ulfa, dan Nissa Chair. Acara ini juga diramaikan oleh para hijabers yang memiliki minat dalam modest fashion.

Dalam koleksi LifeWear musim ini, panduan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 dilengkapi detail produk untuk mempermudah para pengguna hijab maupun perempuan yang ingin bergaya modest dalam mengaplikasikannya sesuai kebutuhan.

Para pelanggan setia UNIQLO bisa mendapatkan panduan ini secara gratis dalam versi cetak di seluruh toko UNIQLO di Indonesia serta versi digital yang bisa diunduh di www.uniqlo.com.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga