Produk ikonik UNIQLO di musim Fall/Winter 2022, T-Shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck, Jaket Fleece Lembut Resleting Lengan Panjang/Dok UNIQLO
Produk ikonik UNIQLO di musim Fall/Winter 2022, T-Shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck, Jaket Fleece Lembut Resleting Lengan Panjang/Dok UNIQLO
KOMENTAR

UNIQLO Indonesia kembali melanjutkan misinya untuk menginspirasi perempuan Indonesia. Meramaikan gelaran JMFW 2023, UNIQLO meluncurkan panduan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 dengan tema Collecting Moments.

Demi mengoleksi momen-momen indahnya, kali ini UNIQLO Indonesia tidak hanya mengajak dua perempuan inspiratif tanah air, tapi juga dari Negeri Jiran Malaysia, yaitu Elvina Mohamad dan Mira Filzah.

Mereka berusaha membagikan perspektif masing-masing dalam melihat ksederhanaan dengan berbagai padu padan koleksi terbaru dari UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2022 yang terangkum dalam 45 gaya padu padan dalam UNIQLO MODEST WEAR Fall.Winter 2022. Juga menjadi inspirasi bagi semua perempuan yang ingin bergaya modest.

Yang menjadi pembeda UNIQLO dengan musim-musim sebelumnya adalah beberapa produknya merupakan produk ikonik di musim Fall/Winter 2022. Seperti T-Shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck, Jaket Fleece Lembut Resleting Lengan Panjang.

Lalu Jaket Ultra Light Down, Kemeja Flanel Kotak Lengan Panjang, Jeans Baggy dan Celana Smart Angkle.

Sederet produk unggulan dari koleksi Life Wear UNIQLO ini tentunya menjadi produk esensial untuk tampilan padu padan modest di musim Fall/Winter. Berbagai pilihan warna-warna hangat khas Fall/Winter tidak hanya dapat mempercantik padu padan, tapi secara material dan fungsional juga mendukung kenyamanan penggunanya.

Terakhir, UNIQLO berbagi tips gaya hidup sederhana namun tetap terlihat elegan dan cantik.

  • Cari pakaian yang nyaman, sehingga bisa menimbulkan kepercayaan diri yang tinggi.
  • Tentukan warna dan model pakaian apa yang termasuk zona nyaman masing-masing.
  • Gunakan produk ikonik Fall/Winter 2022, seperti jaket Ultra Light Down, sebagai layering produk yang bisa semakin memperkuat karakter/statement pemakainya.

Tidak perlu bingung, karena panduan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 ini terdapat detil rincian produk untuk mempermudah perempuan yang ingin bergaya modest dalam mengaplikasikannya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga