Zaskia Sungkar di dapur klasik minimalisnya/Net
Zaskia Sungkar di dapur klasik minimalisnya/Net
KOMENTAR

DAPUR merupakan salah satu area di dalam rumah yang kerap ditata dengan gaya minimalis. Dapur seperti ini banyak disukai, karena mengedepankan kesederhanaan dan fungsionalitas, sehingga kamu hanya perlu menata dan mengatur seperlunya saja.

Gaya minimalis juga menuntuk kamu untuk selalu rapi, sehingga kesan elegan pun dapat tercipta.

Kesan seperti ini yang diciptakan Zaskia Sungkar pada dapur klasik minimalis miliknya. Pemilihan beberapa ornamen, seperti kayu dan marmer, serta warna abu-abu, memberi kesan mewah.

Dapur yang Homey

Begitu masuk ke area dapur, kesan homey begitu kental. Hal ini karena pemilihan unsur kayu pada meja dan lantai yang sengaja dibuat senada. Warna alami dari kayu, yaitu cokelat, dipadukan warna abu-abu pada dinding dan material lainnya, memberi kesan mewah dan elegan.

Abu-abu dan cokelat adalah warna-warna netral yang menjadi salah satu kunci utama desain minimalis yang klasik.

Kompor Tanam Memberi Kesan Luas

Gaya minimalis identik dengan apapun yang bersifat sleek atau ramping. Jadi, pertimbangkan untuk memasang countertop dan furniture dengan desain yang ramping dan tegas.

Pemilihan kompor tanam di dapur Zaskia Sungkar, memberikan kesan minimalis, rapi, dan luas. Permukaan dan furniture yang ramping dapat memberi kesan lega dan lapang, karena tidak dipenuhi furniture-furnitur besar.

Kulkas ‘Enter Into’ Bikin Rapi

Dapur Zaskia semakin rapi dengan pemilihan teknik ‘enter into’ pada kulkasnya. Yaitu, teknin membenamkan kulkas ke dalam lemari kabinet. Teknik ini cukup efektif untuk memberi kesan rapi dan luas pada dapur.

Tepat di samping, ada area untuk meletakkan oven dan microwave. Dan di bagian pojok dapur, ada ruang untuk menaruh berbagai pajangan. Salah satunya, foto sang anak dan hiasan lain.

Agar kesan rapi selalu tercipta, usahakan untuk menyimpan kembali peralatan dapur yang sudah dipakai. Jangan meletakkan banyak barang di atas meja dapur, karena akan memberi kesan dapur yang sesak dan berantakan.




Kembali Beraktivitas Pascalibur Lebaran, Simak Tips Bekerja Efektif dan Lebih Fresh ala POCO

Sebelumnya

Viral Kabar Anak Kecil Dipaksa Orang Tuanya Nonton Film Siksa Kubur di Bioskop, Ini Masukan dari Praktisi Pendidikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family