Amazing Muharram, ajak Muslim konsisten meng-upgrade diri/ @amazingmuharram
Amazing Muharram, ajak Muslim konsisten meng-upgrade diri/ @amazingmuharram
KOMENTAR

LEMBAGA dakwah Cinta Quran Foundation menggelar event tahunan Amazing Muharram 11 dengan tema "Hijrah Next Level; The Biggest Islamic Training Event in Indonesia" di Sentul International Convention Center, Bogor pada Minggu, 4 September 2022.

Didirikan oleh Ustaz Fatih Karim, Cinta Qur'an Foundation mencoba untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim dalam mendapatkan motivasi spiritual dan pengetahuan agama.

Tentang tema acara tahunan tersebut, Ustaz Fatih menjelaskan filosofinya.

"Hijrah yang ditempuh seorang Muslim adalah jalan yang akan mengantarkannya meraih level tertinggi di hadapan Allah Swt.," kata Ustaz Fatih.

Setiap tahun, Cinta Quran Foundation selalu mengadakan event tahunan yang terbilang spektakuler. Tidak terasa sudah 11 tahun Cinta Quran Foundation konsisten dalam menginspirasi hijrah para Muslim untuk lebih dekat pada Al-Quran.

Untuk Amazing Muharram 11, para peserta mendapatkan tausiah dari para pembicara inspiratif yaitu Habib Ali Zaenal, Abidin Alkaff, Habib Nabiel Al Musawa, Habib Mahdi Assegaf, Harri Firmansyah, Ustadz Asep Supriatna, juga Jamil Azzaini.

Cinta Quran Foundation bahkan pernah menyabet Rekor Muri sebagai Dakwah Secara Daring dengan Pembicara Internasional Terbanyak saat pelaksanaan Amazing Muharram 9.

Event tahunan Amazing Muharram 11 dilaksanakan untuk mendukung program Cinta Quran Foundation "Indonesia Bisa Baca Qur'an" yaitu progam memberantas buka aksara Al-Qur'an. Sejak tahun 2012, Cinta Quran Foundation telah memberi pelatihan membaca Al-Qur'an kepada lebih dari 100 ribu orang.

Para peserta yang hadir dari berbagai daerah di seluruh Nusantara, menurut Ustaz Fatih adalah mereka yang digerakkan hatinya oleh Allah Swt. untuk menjemput inspirasi berhijrah. Terlebih lagi, mereka sangat mendukung saudara-saudara mereka untuk bisa membaca Al-Qur'an.

Dilansir laman Amazing Muharram, para peserta yang mengikuti event tersebut diharapkan akan mengetahui cara yang tepat dan terbaik untuk mempertahankan iman dan ketaatan agar tetap konsisten selepas berhijrah.

Dengan demikian, seorang Muslim yang telah berhijrah tidak akan malas untuk meng-upgrade diri menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi bagian Khairu Ummah (umat terbaik).




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News