post image
KOMENTAR

SEJUMLAH tempat wisata digratiskan selama peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kamu bisa memanfaatkan libur kali ini untuk mengunjungi sejumlah arena wisata tersebut.

Florawisata D’Castello

Untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI, Florawisata D’Castello mengadakan promo yang berlaku pada 17 Agustus 2022. Promo ini memperbolehkan pengunjung Bernama “Agus” dan/atau yang lahir tepat pada 17 Agustus, untuk masuk secara gratis, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beroperasi sejak Desember 2021, wisata yang berlokasi di daerah Ciater, Subang, Jawa Barat ini menyuguhkan konsep tempat wisata warna-warni pada bangunan dan dekorasinya. Florawisata D’Castello juga sangat Instagramable dan cocok dijadikan destinasi wisata Bersama keluarga.

Wisata Alam Sevillage

Dalam rangka HUT Ke-77 RI, Wisata Alam Sevillage membagikan tiket masuk gratis selama Agustus, bagi pengunjung yang lahir pada 17 Agustus, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berlokasi di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Wisata Alam Sevillage menyuguhkan beragam aktivitas serta akomodasi di area kaki Gunung Gede Pangrango. Tempat wisata yang didirikan sejak 2019 ini memiliki lahan seluas 1,3 hektar dan dilengkapi berbagai macam spot foto. Selain itu, tersedia berbagai akomodasi seperti glamping dan tenda keong.

Waterboom Jogja

Sama seperti dua wisata di atas, Waterboom Jogja juga memberikan keistimewaan bagi pengunjung yang lahir di Agustus dan Bernama “Agus”. Promo ini diberlakukan dalam menyambut HUT Ke-77 RI.

Waterboom Jogja berlokasi di Depok, Sleman, DIY. Dulu, wisata air ini Bernama Jogja Bay Waterpark. Memiliki luas 7 hektar, Waterboom Jogja memiliki 19 wahana bermain. Juga, tersedia arena hiburan drama musikal dan Museum Air Jogja Bay.

Sanggaluri Park

Wisata yang terletak di Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah ini juga memberikan tiket gratis kepada pemilik nama “Agus”. Promo berlaku sepanjang Agustus 2022.

Di Sangaluri Park, tersedia berbagai macam atraksi, seperti koleksi reptile yang berada di Taman Reptil, koleksi mata uang dari berbagai macam negara, dan koleksi wayang di Museum Wayang.

Taman Safari Prigen

Setiap weekday atau hari biasa sepanjang Agustus 2022, Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, juga menggratiskan tiket masuk bagi pemilik nama “Agus”. Wisata seluas 340 hektar ini tidak hanya menampilkan beragam satwa, tetapi juga taman hiburan dan waterwold.

Mana nih Sahabat Farah yang Bernama “Agus”? Yuk, liburan!




Asyiknya Menghabiskan Waktu di Pantai Gigi Hiu, Jangan Lupa Bawa Kamera!

Sebelumnya

BMKG Prediksi Hujan hingga Akhir Pekan, Ini 7 Tips Aman & Nyaman Bepergian Saat Musim Hujan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon