post image
Nur Amirah Filzah/Foto: Instagram @mfmirafilzah
KOMENTAR

PEMILIK wajah teduh bernama lengkap Nur Amirah Filzah binti Badioezaman ini berhasil memukau masyarakat di negeri jiran, Malaysia.

Mira Filzah, begitu namanya yang dikenal orang. Statusnya banyak; influencer, pengusaha, aktris, pembawa acara, serta ibu muda dengan satu anak. Di Instagram, jumlah followernya kini mencapai 7,3 juta.

Mira lahir di Ipoh, Perak pada 2 April 1993. Dalam bidang akademik, ia tercatat sebagai lulusan bisnis internasional dari Universiti Teknologi MARA.

Mira aktif di industri hiburan sejak tahun 2013. Dia banyak mengambil tawaran peran sebagai jalan yang mengantarkannya pada kesuksesan. Kepercayaan dirinya di depan kamera sangat memancar melalui berbagai lakon yang ia mainkan.

Sebelum berkarier di layar kaca dan layar lebar, Mira memulai karier sebagai model di usia 17 tahun. Di televisi, ia menjadi pemeran utama dalam Dunia Lola, sebuah program yang berkolaborasi dengan Sunsilk.

Sempat absen dari dunia hiburan untuk fokus pada studinya, Mira tak kuasa menahan rasa rindu untuk berakting. Meski hanya bermain sebagai pemeran pendukung, aktingnya dalam Eksperimen Cinta mendapat banyak ulasan positif. Dia kemudian bermain dalam sejumlah produksi televisi, salah satunya Abang Haji.

Atas dedikasinya di dunia hiburan, Mira telah meraih beberapa penghargaan untuk aktingnya yang memukau.

Di antaranya, seperti dilansir Advertising, memenangkan penghargaan Artis Baharu MeleTOP dalam Anugerah MeleTOP Era tahun 2016, Artis Baharu Wanita Populer pada Anugerah Bintang Popular Berita Harian ke-29.

Puncaknya, Mira memenangkan dua penghargaan dalam Anugerah Bintang Popular Berita Harian ke-32 yaitu Pelakon TV Wanita Populer dan Pelakon Filem Wanita Populer.

Di media sosial, Mira dikenal sebagai perempuan masa kini dengan selera fesyen yang modis serta gaya hidup yang modern.

Dia juga memanfaatkan media sejumlah platform digital untuk memperluas promosi untuk produk-produknya, MF Shawls juga brand Luna yang terdiri dari skincare dan produk kesehatan alami.

Soal gaya fesyen, Mira memilih gaya yang simpel. Dia terlihat anggun meski tampil bersahaja tanpa banyak detail dan aksesoris. Kiranya, gaya itulah yang mewakili keseharian ibu dari baby Khair Amir ini yang disibukkan dengan berbagai aktivitas, yang menuntutnya untuk selalu bergerak dinamis.




Putri Sulung Nola B3 Ini Bahagia Bisa Bernyanyi di Istana Negara

Sebelumnya

Cerita Haru di Balik Penampilan Farel 'Ojo Dibandingke' Prayoga dan Busana Serba Hitamnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment