Aksi Raline Shah menjadi sorotan publik karena dinilai inspiratif, serta pesona indah Raline yang timbul dengan rompi relawan berwarna coklat muda itu/ Net
Aksi Raline Shah menjadi sorotan publik karena dinilai inspiratif, serta pesona indah Raline yang timbul dengan rompi relawan berwarna coklat muda itu/ Net
KOMENTAR

ARTIS cantik Raline Shah tidak hanya aktif di dunia hiburan. Kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 ini juga dikenal akan jiwa sosialnya yang tinggi. 

Belum lama ini, puteri dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline tergabung menjadi relawan di acara Bakti Nusantara Aik Mual, di Lombok Barat, NTB. Aksi sosial ini merupakan aktivitas tahunan dari Yayasan Tunas Bakti Nusantara. Pekan lalu, Raline mengunggah kegiatannya itu diakun Instagramnya. 

Ternyata, tak hanya sekali Raline menjadi relawan dalam acara ini. Dalam unggahan Instagram berikutnya, terlihat Raline bersama kawan-kawan seperjuangan saat menjadi relawan di tahun 2021 silam.

Tujuan dalam aksi sosial itu adalah mewujudkan cita-cita para relawan di tahun 2016 lalu untuk bergotong royong membangun daerah 3T.

Raline merasakan keindahan dan kehangatan di hari pertamanya melakukan aksi gotong royong bersama relawan lainnya, yang dimulai dengan peningkatan kapasitas guru dengan PGRI, kelas menulis serta kemah perdamaian Pramuka.

“Alangkah indahnya kebersamaan dan kehangatan yang dapat dirasakan selama perjalanan kita” tulis Raline.

Di tahun 2021, awal Raline tergabung dalam aktivitas ini, ia mengungkapkan ini merupakan kesempatan berharga yang ia dapatkan.

Aksinya ini lantas disorot publik karena dinilai inspiratif, serta pesona indah Raline yang timbul dengan rompi relawan berwarna coklat muda itu.

“Kak udah cantik, pinter, sederhana. Inspirasi banget buat wanita di Indonesia. Sehat selalu kaa, you are inspiring for me” komentar akun @rahmania28 




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment