KOMENTAR

ARTIS sinetron Adinda Azani telah resmi dinikahi kekasihnya, Armand Zachary (Minggu, 26/6/22).

Prosesi akad nikah keduanya disiarkan secara langsung di kanal YouTube Zani & Zach pukul 13.30 WIB di hari bahagia tersebut.

Ijab kabul berjalan penuh khidmat. Armand mempersunting Adinda dengan mahar mewah berupa uang tunai sebesar 6,556 Euro atau sekitar Rp102,7 juta, dan logam mulia seberat 24,22 gram, serta seperangkat alat sholat.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Adinda Rizky Aprilia Azani dengan Armand Zachary Sukandar dengan mas kawin 6556 Euro serta logam mulia seberat 24,22 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ucap Ade Suryadi ayah kandung Adinda.

Dengan lantang dalam satu kali tarikan nafas, Armand mengucap kabulnya. "Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Rizky Aprilia Azani binti bapak Ade Suryadi dengan maskawin yang tersebut, tunai."

Dalam momen bahagianya itu, Adinda tampil jelita dalam balutan busana pengantin sunda berwarna putih, dan kain motif batik berwarna keemasan lengkap dengan siger Sunda di kepala.

Sementara itu sang suami, Armand Zachary terlihat tampan dan gagah mengenakan beskap sunda putih, dan blangkon pengantin sunda berwarna senada.

Sebelumnya, Adinda dan Armand juga telah menggelar pengajian dan keduanya bagikan kabar rencana pernikahan melalui akun instagram resmi @Adinda Azani.

Rekan Adinda dan Armand serta para penggemar turut mengucapkan selamat atas berita bahagia ini.

“Once again congratulations kak Armand dan kak Dinda. Happy ever after,” tulis Claudy Putri dalam instagram story nya.

“Selamat ya kak Zani & kak Armand...semoga sehat, bahagia terus ya, cepat dapat momongan ya kak…,” tulis komentar Christina Desvioni Gina.

 




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment