Donna Harun melaksanakan ibadah umrah untuk pertama kalinya ditemani sang putra, Ricky Harun/ Net
Donna Harun melaksanakan ibadah umrah untuk pertama kalinya ditemani sang putra, Ricky Harun/ Net
KOMENTAR

RICKY Harun dan sang Ibu, Donna Harun saat ini sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah, yang diketahui dari laman instagram pribadi keduanya.

Ricky mengungkapkan, bahwa ia bahagia bisa menjalankan ibadah umrah bersama dengan ibunya yang baru pertama kali jalankan umrah.

“Bismillah nemenin ibuku pertama kali umrah, doain ya semoga perjalanan umrahnya lancar, diberi keselamatan, diberkahi dan kami sehat-sehat semuanya sampai balik lagi ke Jakarta,” Tulis Ricky dalam unggahannya.

Salah satu unggahan Donna juga menjadi sorotan warganet, sebab ada keterangan yang mengharukan, di mana Ricky Harun memiliki janji kepadanya sejak ia kecil.

“Sering teringat sewaktu @rickyharun kecil berucap, dia akan selalu menjagaku sampai akhir hayatku. Terharu,” tulisnya.

Hal ini memang terlihat dari perilaku Ricky kepada sang ibu selama ini, kekompakan Ibu dan anak ini sangat tampak. Ricky sangat sayang dan peduli pada sang ibu sejak kecil.

Unggahan Donna tentang janji Ricky sontak membuat warganet dan rekan sesama artis ikutan terharu, serta ikut membanjiri kolom komentar.

“Kok aku ikut mewekkk,” komentar Dewi Gita.

“Liat video ini kok aku jadi ikutan terharu, mau nangis,” tulis akun @murdiastuti.

“MasyaAllah anak lelaki cinta pertamanya adalah ibunya. Menangis saya liatnya ingat anak-anakku,” tulis komentar @grace_eno_alex.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment