Deddy Corbuzier dan anak semata wayangnya Azka Corbuzier/ Net
Deddy Corbuzier dan anak semata wayangnya Azka Corbuzier/ Net
KOMENTAR

RESMI sudah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menjadi pasangan suami istri. Sembilan tahun membina hubungan bukan waktu yang singkat untuk tiba pada keyakinan membangun rumah tangga.

Tak menggelar resepsi secara besar-besaran menjadi keputusan mereka. Total undangan hanya 50 orang, yang didominasi keluarga dan rekan bisnis keduanya.

Bahkan tak tampak rekan media dan sahabat mereka di jagad hiburan. “Tertutup dari media dan bahkan sahabat-sahabat kami.. Karena untuk saya saat ini pernikahan tujuannya adalah SAH.. Bukan WAH..” terang Deddy pada akun instagramnya.

Ia juga mengungkapkan alasannya baru meminang Sabrina Chairunnisa selama hampir sembilan tahun berpacaran. Hal itu karena Deddy ingin menjaga anaknya terlebih dahulu, yakni Azka Corbuzier.

Dalam laman instagramnya ia mengunggah 2 foto, yang pertama foto sang istri dengan tulisan “Taken”, lalu foto kedua ia menuliskan alasan mengapa ia baru memutuskan menikah.

“Kenapa baru nikah sekarang? Saya memiliki seorang anak yang harus jaga sampai saya bisa meyakini bahwa dia bisa menangani segalanya dengan mandiri. Sampai dia siap.” tulisnya.

Deddy juga berterus terang bahwa hidupnya ini hanya ia dedikasikan untuk sang anak.

“My life is dedicated to him”, tegasnya.

Unggahan Deddy ini tak ayal langsung dibanjiri komentar kekaguman dari para rekan dan penggemar.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment