Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menikah usai menjalin asmara selama sembilan tahun/ Net
Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menikah usai menjalin asmara selama sembilan tahun/ Net
KOMENTAR

SEMBILAN tahun menjalin cinta, akhirnya Deddy Corbuzier resmi menikahi sang pujaan hati, Sabrina Chairunnisa, Senin (6/6/22) bertempat di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

Beberapa hari sebelumnya, melalui laman instagramnya Deddy mengumumkan akan rehat sejenak dari media sosial. Tak ayal hal ini menimbulkan kecurigaan para warganet.

"Mau nikah nih om Ded," tulis akun @sucii.97.

Selang seminggu setelah mengunggah status tersebut, dugaan netizen terbukti benar.

Deddy kembali mengaktifkan akun instagramnya dengan mengunggah rangkuman video rangkaian momen bahagianya bersama Sabrina Chairunnisa.

Dalam postingan tersebut Deddy mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, kemeja berwarna putih, serta dasi berwarna hitam.

Sedangkan sang istri Sabrina terlihat anggun mengenakan kebaya modern berwarna ungu muda.

Dengan menunjuk AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin sebagai saksi pernikahannya, Deddy Corbuzier berhasil ucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas. Deddy dan Sabrina juga menunjuk  Gus Miftah sebagai penasihat pernikahannya.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti  Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai" ucap Deddy mantap.

Pernikahan tanpa gembar gembor sebelumnya ini cukup mengejutkan publik. Banyak yang tak menduga Deddy akan menanggalkan status dudanya tahun ini.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment