Gilang Dirga dan Adiezty bersama putra pertama mereka/ Net
Gilang Dirga dan Adiezty bersama putra pertama mereka/ Net
KOMENTAR

ENAM tahun sabar menanti kehadiran buah hati, akhirnya pasangan Gilang Dirga dan Adiezty dikaruniai buah hati pertamanya 1 Juni 2022 lalu. Bayi lucu berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir melalui operasi sesar di Brawijaya Hospital, Jakarta.

Kehadiran putra pertama pasangan presenter dan selebgram ternama itu sangat ditunggu-tunggu mengingat sejak menikah enam tahun lalu Adiezty tiga kali mengalami keguguran.

Dalam unggahannya, Gilang dan Adiezty belum memperlihatkan wajah sang buah hati. Namun ia sudah mengumumkan nama  dan jenis kelamin anak pertamanya itu.

“Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, oom, tante dan kakak-kakak… Please meet the new boy in town, GIN DIRGA,” tulis Gilang.

Setiap nama yang diberikan pastilah memiliki arti yang indah juga  menjadi doa untuk sang anak. Begitupun dengan Gilang dan Adiezty yang memberikan nama untuk anak tercinta dengan makna yang indah. 

“GIN (read: ‘Gin’, not  ‘Jin’) means silver or silvery in Japanese. With the hope that he will always shine the lives around him,”  sambung Gilang.

Silver atau perak yang diambil dalam bahasa Jepang, nama Gin memiliki harapan agar ia kelak dapat selalu bersinar dan menyinari kehidupan disekitarnya. Sementara arti Dirga sendiri diambil dari nama sang ayah, Gilang Dirga.

Tak hanya itu, Gin sendiri memiliki arti yang berkaitan dengan Ace, janin Adiezty yang keguguran sebelumnya.

“ Plus, it feels somehow related to our first born, Ace, right?” demikian Gilang Dirga.




Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Sebelumnya

Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment