Henny Rahman dan Alvin Faiz tengah berbahagia atas berita kehamilan pertama Henny di pernikahan mereka/ Net
Henny Rahman dan Alvin Faiz tengah berbahagia atas berita kehamilan pertama Henny di pernikahan mereka/ Net
KOMENTAR

KABAR bahagia datang dari pasangan Henny Rahman dan Alvin Faiz. Pasangan muda ini akan segera menimang buah hati pertama dari pernikahannya. Berita ini diungkapkan Henny dengan memposting beberapa foto usg dalam laman instagramnya.

Kabar ini tentu menjadi kebahagiaan bagi kedua pasangan tersebut, lantaran kehamilan ini tidak diduga-duga sebelumnya pasca lepas Intrauterine Device (IUD), bulan Maret lalu.

“Masya Allah… Alhamdulillah Alhamdulillah… Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah dibulan lahirku juga. Bener-bener kado terindah..” tulis Henny Rahman membagi gembira.

Unggahan tersebut berisi foto hasil testpack disertai foto wajah polos Henny Rahman yang dipenuhi jerawat di sekitar hidung, mulut, pipi dan kening.  

“Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku didiemin sampai hilang sendiri, tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama,” tulisnya.

Karena hal itu Henny berniat melakukan perawatan wajah. namun sang Mama melarangnya karena khawatir itu adalah hormon kehamilan.

“Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut-turut testpack. Lalu usg dan Alhamdulillah benar-benar positif”, sambung Henny.

Kabar bahagia ini juga ia terima tepat pada hari kelahirannya. Tak kalah bahagia, sang suami Alvin Faiz juga mengunggah video perjalanan kisah cintanya sebagai ucapan ulang tahun dan kehamilan istri tercinta.

“Ya rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya, aamiin,” catat Alvin Faiz.

 




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment